logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Bagaimana Style Hijab Ala Dian Pelangi?

Majuwanita.com - Dian Pelangi kini menjadi idola baru bagi para pengguna hijab di tanah air. Prestasi dalam dunia desain khususnya busana muslim tak lagi diragukan. Juga prestasi Dian Pelangi yang telah diakui oleh banyak orang. Ada sebuah ciri khas dari desain fashion milik Dian Pelangi yaitu warnanya yang mencolok. Tak banyak desainer yang berani memadukan berbagai pilihan warna cerah sekaligus dalam sebuah busana. Kebanyakan cenderung memilih mengaplikasikan warna yang tampak lebih calm sehingga akan menghindari kesan salah dalam perpaduan warna. Namun tidak bagi desain Dian Pelangi.

Bagaimana Style Hijab Ala Dian Pelangi?
Selain dari segi perpaduan warna, masih terdapat beberapa hal lain yan mencirikan desain Dian Pelangi. Desain milik Dian Pelangi terkesan casual sehingga sangat tepat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Memang kini tampil casual adalah sebuah gaya yang menjadi keinginan setiap wanita karena semakin ke depan orang semakin menuntut kesederhanaan. Hal itu dapat dipenuhi dengan menggunakan desain busana milik Dian Pelangi. Kemudian, selain mendapatkan desain fashion yang casual, Anda juga akan memperoleh busana dengan desain yang lembut.

Akan sangat menyenangkan ketika Anda mampu tampil anggun dan elegan di setiap kesempatan. Karena ciri seorang muslimah adalah keanggunan. Menggunakan busana hasil desain Dian Pelangi memungkinkan Anda untuk tampil dengan penampilan terbaik Anda. Maka kemudian Anda perlu untuk tampil dengan penuh percaya diri. Dengan begitu, pesona kecantikan Anda akan semakin memancar.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger