logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Nutrisi sehat yang wajib dikonsumsi wanita

Majuwanita.com - dalam tubuh seseorang memerlukan yag namanya nutrisi, dan nutrisi itu sendiri di butuhkan oleh tubuh untuk melakukan yang namanya pertumbuhan tubuh anda, dan buat para wanita yang sedang mencari informasi nutrisi apa saja yang sangat bagus buat tubuh anda, maka ulasan di bawah ini bisa anda gunakan untuk sebuah referensi untuk nutrisi yang bisa membantu perkembangan tubuh anda, berikut ini adalah ulasanya.

 

Nutrisi sehat yang wajib dikonsumsi wanita

Kalsium

Kalsium ini dari sejak dulu di kenal untuk pertumbuhan pada tulang seseorang, dan hal ini terutama bagi wanita yang telah menginjak usia di atas 50 tahun, tulang yang sangat kuat akan diperlukan karena osteoporosis akan mampu untuk melemahkan tulang. dan buat wanita khususnya di wajibkan untuk mengkonsumsi kalsium sebanyka 1000 ml untuk per harinya.

Zat besi

jika anda sering mengalami yang namanyacepat lelah dan sering lemah kemungkinan anda kekurangan yang namanya zat besi. dengan zat besi tubuh anda akan lebih bugar dan sehat. untuk sumber dari zat besi sendiri adalah sayur sayuran seperti sayur bayam dan lainya.

Vitamin D

Vitamin D ini sangat berguna untuk menjaga agar tubuh kita tetap sehat dan menjaga tulang tubuh tetapterjaga, dan jika kita kekurangan yang namanya VItamin D ini maka tulang anda akan mudah keropos.

 

Asam folat

Asam folat yang telah mampu untuk dapat meningkatkan sintesis DNA dan serta untuk membantu pembelahan sebuah sel. seorang Wanita yang telah membutuhkan sebuah nutrisi ini agar tetap subur dan terutama di saat ketika sedang mengalami yang namanya hamil. Sebab kandungan asam folat juga akan menyehatkan bayi yang sedang dikandung di dalam kandungan seorang ibu.

Protein

protein ini sangat membantu sekali tubuh kita akan terlihat segar dan tulang terlihat kencang, dengan Proteini ni akan mmebuat kulit kita terlihat kencang dan halus.

Serat

Kandungan serat pada makanan sangat berguna untuk tubuh kita dan sangat bagus untuk menguatkan jantung kita karena serat sendiri sifatnya akan menurunkan kolesterol dalam airan tubuh kita. 

Vitamin C

Wanita yang telah membutuhkan vitamin C untuk kesehatan tulang dan serta kulit. Vitamin C akan bekerja sebagai antioksidan yang di mana akan dapat memperlambat yang namanya kerusakan akibat dari radikal bebas. Radikal bebas sendiri akan dapat merusak kolagen, yang di mana akan menyebabkan kekeringan, garis-garis yang halus dan serta kerutan. Buah jeruk, brokoli dan serta paprika merah adalah merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C itu sendiri.

oke di atas sudah saya cantumkan beberapa ulasan kandungan pada makanan yang bagus untk tubuh anda, sekian dari ulasan di atas dan semoga ulasan di atas menjadi ulasan yang bermanfaat untuk anda semua, terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan salam.

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger