logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Agar Nafsu Makan Sih Kecil Lebih Baik, Ini Caranya Bunda

Majuwanita.com - Bagi bunda yang mempunyai buah hati dan masih balita di rumah, pastinya bunda akan sangat sibuk dengan aktifitas merawat serta menjaga buah hati Anda, kan? Perlu Anda ketahui, merawat dan juga menjaga buah hati yang masih balta ini bisa dibilang gampang-gampang susah. Walaupun demikian, merawat buah hati balita akan jadi sanagt susah dan juga menjengkelkan saat buah hati Anda tidak mau makan atau pun pilih-pilih makanan. Bila hal ini Anda biarkan begitu saja, pasti buah hati Anda akan kekurangan zat gizi dan juga nutrisi.

Agar Nafsu Makan Sih Kecil Lebih Baik, Ini Caranya Bunda
https://www.haibunda.com

Untuk itulah setiap orangtua khususnya bunda, harus pintar-pintar merawat serta memastikan supaya buah hatinya mau makan dengan baik. Dan supaya nafsu makan buah hati Anda jadi lebih baik, berikut ini ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan di rumah.

Cara membuat nafsu makan sih kecil lebih baik

Silakan buat jadwal makan

Pastikan Anda membuat jadwal makan untuk buah hati. Sebab menurut beberapa ahli gizi, menyatakan bahwsannya anak-anak membutuhkan makan setidaknya 3 hingga 4 jam sekali. Entah itu makan nasi, bubur, atau pun sekadar makanan ringan dan juga minum. So, usahakan supaya buah hati bisa makan dalam waktu yang teratur dan sudah terjadwal.

Gantilah menu makan buah hati Anda

Untuk membuat nafsu makan sih kecil lebih baik, maka usahakan untuk memberinya menu makan yang beragam dan juga selalu ganti setiap harinya. Bila Anda memberikan makanan yang sama setiap harinya, hal ini justru akan membuatnya merasa bosan dan tidak suka makan. Selalu ganti menu makanan sih kecil dan cukupilah nutrisi yang diperluka tubuhnya dengan baik.

Makan makanan yang dikonsumsi sih kecil

Bila Anda ingin sih kecil makan makanan tertentu, maka pastikan bahwasannya Anda dan semua anggota keluarga juga makan makanan tersebut. Contohnya saja, bila Anda ingin sih kecil makan pisang atau pun sayuran, maka anggota keluarga juga perlu makan makanan tersebut. Berikan contoh sih kecil supaya ia makan makanan yang baik dan disukai oleh keluarganya.

Demikianlah tadi cara agar nafsu makan sih kecil lebih baik yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Setiap orangtua khususnya bunda, harus pintar-pintar merawat serta memastikan supaya buah hatinya mau makan dengan baik.

Balas

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger