logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

7 Pengganti Cemilan Yang Sehat Dan Enak

7 Pengganti Cemilan Yang Sehat Dan Enak - Siapa sih yang tidak suka dengan yang namanya cemilan enak? Setiap saat entah kita sadari atau tidak, kita tidak bisa jauh dari yang namanya cemilan untuk menemani kegiatan kita sehari-hari. Tapi bagaimana jika cemilan yang kita makan tersebut ternyata tidak bermanfaat bagi kesehatan kita?  Anda harus berhati-hati karena saat ini banyak cemilan yang mengandung bahan-bahan kimia, sebaiknya anda memilih cemilan yang sehat dan juga rasanya enak. Ketahuilah kandungan-kandungan dari cemilan tersebut, apakah banyak mengandung vitamin atau tidak. 

7 Pengganti Cemilan Yang Sehat Dan Enak

Berikut ini akan saya jelaskan mengenai menu cemilan yang tentu saja bersahabat untuk kesehatan dan juga enak rasanya!!
1. Kacang
Ternyata dengan mengkonsumsi kacang sebelum olahraga dapat meningkatkan energi lho. Kacang –kacangan adalah cemilan sehat yang bisa dikonsumsi saat diet, dan beragam jenis pilihan kacang dari hazenut, almond dan pistachio hingga kacang mete.

2. Keripik singkong
Siapa sih yang gak kenal dengan keripik singkong? Selain enak ternyata keripik sigkong juga menyehatkan karena dibuat secara langsung dari bahan singkong tanpa campuran kimia. Keripik singkong cocok untuk menemani aktifitas kita, disamping harganya yang murah keripik singkong juga menjadi cemilan favorit bangsa indonesia.

3. Biskuit
Jika kita disuruh memilih antara snack yang kita kenal dengan sebutan chiki dengan biskuit, manakah yang anda pilih? Kebanyakan pasti akan menjawab snack chiki, karena rasanya yang bermaca-macam juga rasanya memang enak. Tapi tahukan kamu kalau sncak chiki memiliki pengawet yang terbuat dari bahan kimia, sehingga memiliki dampak yang buruk bagi kesehatan kita. Oleh karena itu alangkah baiknya kalu kita mengkonsumsi biskuit yang terbuat dari gandum dan susu, selain sudah banyak tersedia beraneka macam juga menyehatkan.

4. Buah segar
Buah mengadung segudang manfaat, dan hampir semuanya baik bagi kesehatan kita. Seperti contoh disaat perut kita keroncongan sebaiknya kita memakan buah yang mengandung kalori yang sangat rendah seperti apel, strowberi adalah pilihan yang tepat. Dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. Popcorn
Seperti yang kita tahu popcorn adalah teman setia kita saat menonton, entah itu di bisokop ataupun di rumah. Secangkir popcorn hanya mengandung 30 kalori, konsumsilah popcorn yang tidak mengandung gula dan mentega agar idak mengandung lemak bagi yang sedang diet.

6. Yogurt
Yogurt  selain menyehatkan karena dapat melancarkan metabolisme tubuh, juga kaya akan protein. Yogurt bisa menjadi alternatif pengganti es krim bagi yang tidak bisa mengknsumsi saat sedanng diet. Akan lebih nikmat rasanya kalau yogurt tersebut beku lho.

7. Mengganti minuman isotonik dengan es kelapa
Minuman isotonik merupakan minuman yang dapat bermanfaat untuk tubuh anda tapi juga dapat membahayakan tubuh anda.karena minuman sotonik mengandung bahan bahan kimia yang berbahaya yang berpotensi mengganggu sistem pencernaan anda. Maka dari itu lebih baik diganti dengan es kelapa karena selain dapat menyegarkan es kelapa juga dapat mengembalikan energy yang hilang pada tubuh anda.

Cemilan memang sangat mudah didapatkan, nah Buat kalian kalian yang suka ngemil tetap dapat ngemil secara sehat di saat ingin menurunkan berat badan, yang pada kepingin sehat, mulai sekarang perhatikan asupan makan dan tentunya tidak lupa berolahraga. Oke… ??

Semoga seberkas artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang mempunyai hobi ngemil. “sehat itu mahal” tetapi jika kita bisa menjaganya kita akan merasakan kalau sehat itu menyenangkan.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

travel bandung murah

Balas

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger