logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Mengatasi Dan Menghilangkan Wajah Kusam Seketika

Majuwanita.com - Kulit wajah yang kusam memang sangat mengganggu penampilan, terutama bagi kaum wanita. Terus bagaimana sih cara yang cepat untuk mengatasi nya..? Apakah dengan menggunakan make up, tentu saja menggunakan make up sebagai penutup wajah yang kusam bukan merupakan solusi  yang baik justru akan membuat wajah kita semakin kusam setelah penggunaan make up tersebut. Wajah yang kusam dapat disebabkan oleh banyak hal, baik yang disebabkan dari dalam maupun dari luar tubuh kita. 

Tips Mengatasi Dan Menghilangkan Wajah Kusam Seketika

Penyebab dari dalam yaitu biasanya kurangnya asupan vitamin dan nutrisi terhadap kulit yang membuat kulit menjadi kusam dan terlihat tidak segar lagi, asupan air yang kurang juga bisa membuat wajah menjadi kusam loh. Oleh karena itu kita harus melakukan cara menghilangkan wajah kusam yang tepat. 

Sedangkan penyebab kulit kusam dari luar itu lebih banyak dan lebih berbahaya. Seperti polusi udara yang membuat kulit mengalami kekusaman, jika tidak segera dilakukan perawatan kulit kita akan menjadi kering dan akan sangat mudah berkeriput. Hal lain yang menyebabkan kulit kusam dari luar yaitu radiasi UV, make up dan banyak lagi hal lain sebagainya.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa Tips Mengatasi Dan Menghilangkan Wajah Kusam Seketika dengan menggunakan bahan alami yang mudah kita temukan di sekitar kita. Tips dan bahan-bahannya adalah sebagai berikut

  Setelah pemakaian make up, jangan lupa untuk membersihkan wajah kita dengan menggunakan pembersih dari susu atau cleaning milk atau pembersih lainnya atau carilah pembersih yang cocok dengan kondisi wajah anda agar wajah agar wajah tidak kering setelah dibersihkan. Gunakanlah pembersih agar sisa make up yang tidak bisa diangkat oleh facial foam segera hilang. Cara ini merupakan cara yang sangat mudah dilakukan supaya kulit kita terhindar dari kekusaman akibat sisa make up di wajah kita.

  Menggunakan madu dan oatmeal sebagai campuran scrub. Scrub itu akan mengangkat sel kulit mati yang masih menempel pada kulit wajah kita dan mempercepat pertumbuhan sel kulit baru pada wajah kita. Adapun caranya yaitu dengan mencampurkan kedua bahan tersebut dengan perbandingan 3 : 1 untuk oatmeal dan madu. Kemudian tinggal dioleskan pada bagian wajah secara keseluruhan kemudian gosokan perlahan selama satu menit, kemudian segera langsung bilas menggunakan air bersih agar scrub tersebut tidak mengering pada kulit kita.

  Menggunakan pula buah pepaya. Buah pepaya mempunyai kandungan anti septik atau biasa di sebut papain yang tinggi dan sangat bermanfaat membantu melembabkan kulit dan membuat kulit menjadi lebih segar sepanjang hari. Selain itu buah ini juga mengandung Vitamin C, B kompleks dan vitamin E yang sangat tinggi dan juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit serta tubuh kita.

  Menggunakan krim wajah siang dan malam hari. Jangan lupa untuk menggunakan krim siang dan untuk malam setiap harinya. Krim malam akan membantu kulit wajah mengalami dan mempercepat regenerasi sel. Sedangkan untuk krim siang akan membuat kulit terlindungi dari paparan matahari langsung yang membuat kulit kita menjadi kusam.

Itulah beberapa Tips Mengatasi Dan Menghilangkan Wajah Kusam Seketika dengan menggunakan bahan alami yang mana bahan tersebut selain mudah didapatkan juga dari segi harga yang juga sangat efisien jika kita bandingkan dengan perawatan wajah di salon-salon kecantikan. Demikian semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger