logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kreasi Jilbab Instan Asimetris untuk Segala Aktivitas

Majuwanita.com - Untuk menunjang segala aktivitas seperti bekerja di kantor, menghadiri acara formal maupun non-formal dan kegiatan lainnya dalam keseharian, style hijab dengan menggunakan jilbab instan merupakan pilihan yang tepat untuk diterapkan. Selain mudah dalam penerapannya dan nyaman saat mengenakannya, jilbab instan dapat dimodifikasi atau dikreasikan dengan apik dan menarik sehingga tidak membosankan serta dapat terlihat lebih modis.
 
Kreasi jilbab instan dengan gaya asimetris untuk menunjang segala aktivitas menjadi salah satu style hijab yang patut Anda coba, cara menggunakannya sangat simple dan tidak memerlukan waktu lama, yang mana Anda hanya cukup menyiapkan jilbab instan dan ciput, aksesoris bros sebagai pendukungnya. Berikut cara menggunakan jilbab instan dengan style asimetris.

Kreasi Jilbab Instan Asimetris untuk Segala Aktivitas

Langkah pertama, pakailah ciput untuk membuat rambut tidak berantakan, kemudian kenakan jilbab instan dengan potongan asimetris dimana bagian sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri. Ambil bagian ujung sisi yang panjang (sisi kanan) lalu putar melalui depan dada ke atas kepala hingga kembalai ke bagian kana. Anda tarik tengahnya ke aras belakang dan sematkan jarum.

Kreasi Jilbab Instan Asimetris untuk Segala Aktivitas
Terakhir, ikat menjadi satu kesatuan utuh membuat simpul bagian sisa yang panjang tadi untuk memberikan aksen unik pada jilbab instan, atau bisa juga menggunakan aksesoris seperti bros berukuran medium sebagai pelengkap hiasan, sehingga jilbab instan asimetris terlihat lebih menarik. Mudah bukan?
 
Kreasi Jilbab Instan Asimetris untuk Segala Aktivitas

Model Jilbab instan dengan potongan asimetris ini dapat Anda gunakan untuk menghadiri acara kasual, tetapi jika ingin digunakan untuk acara formal atau pernikahan dapat dilengkapi dengan aksesoris kalung di atas kepala untuk menambah kesan modis.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger