logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Inilah Tren Hijab Paling Populer di Tahun 2014

Majuwanita.com - Memasuki penguhujung tahun 2014 dipastikan para desainer hijab serta para pelaku hijab bakal menyiapkan gebrakan baru dengan membuat kreasi atau tren hijab terbaru untuk tahun depan. Seiring perkembangannya, hijab kini bukan hanya untuk sekedar menutup aurat bagi wanita, tetapi sudah menjadi fashion dengan gaya dan model yang bervariasi sehingga menjadi sebuah tren untuk tampil stylish dan modis.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, tren hijab tidak lagi mengaplikasikan gaya bertumpuk atau tabrak warna meskipun terdapat beberapa hijabers masih senang menerapkannya. Sejak awal tahun 2014, tren hijab lebih condong menggunkan gaya yang simple seperti salah satunya jilbab turki. Berikut inilah tren hijab paling popular selama tahun 2014.

1.  Hijab Turki
Gaya hijab turki ini memang dalam pengaplikasiaannya tidak memerlukan langkah-langkah yang merepotkan, dengan satu atau dua step saja sudah dapat diterapkan. Maka dari itu, wanita modern lebih senang dengan gaya hijab seperti ini karena lebih simple dan modern. Biasanya hijab turki ini menggunakan scarf bahan sutera sehingga membuat penampilan lebih elegan dan terkesan mewah, maka tidak memerlukan lagi banyak sentuhan kreasi dalam penerapannya


2.  Hijab Syar’i
Pada tahun 2014 ini banyak wanita berhijab sudah menerapkan gaya hijab syar’i menggunakan scarf penutup bagian dada, bagi yang mulai belajar menggunakan hijab syar’i mengusung tren yang simple dan tidak tabrak warna atau motif, karena wanita cenderung lebih menyukai daya simple tetapi tetap memberikan kenyamanan saat mengenakannya. 
Inilah Tren Hijab Paling Populer di Tahun 2014
3. Jilbab Instan
Dengan sentuhan modifikasi dan kreasi yang menarik, sehingga jilbab instan menjadi tren untuk tahun ini. Selain itu, cara penerapannya yang mudah dengan tetap mengikuti tren sehingga jilbab instan menjadi gaya hijab yang disukai. Apalagi di beberapa pusat perbelanjaan banyak menyediakan jilbab instan ala selebritis sehingga penggunaanya menjadi semakin populer.
Inilah Tren Hijab Paling Populer di Tahun 2014
Demikian beberapa tren hijab yang popular di tahun 2014 ini, dimana gaya hijab yang banyak diterapkan untuk tahun ini yakni gaya simple dan modern. Kemungkinan tren ini pun akan berlanjut di tahun 2015 tetapi dengan konsep dan kreasi yang akan jauh lebih menarik dan stylish serta mengutamakan kenyamanan bagi hijabers.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger