logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tutorial Hijab dengan Aksesoris Anting Tanpa Pamer Telinga

Majuwanita.com  - Seiring perkembangannya saat ini style hijab dapat di padu padankan dengan berbagai macam aksesoris tambahan untuk membuat tampilan hijab yang dikenakan semakin menarik, mulai dari penggunaan bros hingga anting yang dapat disematkan dengan mudah. Tetapi untuk penggunaan aksesoris anting ini diperlukan perhatian khusus, karena anting biasanya tersemat pada daun telinga, sementara berhijab yang baik adalah tidak diperkenankan memamerkan area kepala kecuali wajah.

Tutorial Hijab dengan Aksesoris Anting Tanpa Pamer Telinga

Tutorial Hijab dengan Aksesoris Anting Tanpa Pamer Telinga

Jika para Hijabers ingin menggunakan anting sebagai aksesoris tambahan untuk mempercantik tampilan hijabnya, berikut tutorial hijab sederhana menggunakan aksesoris anting tanpa harus memamerkan area telinga.

  1. Gunakan ciput atau ninja berwana hitam netral yang mana tujuannya agar hijabers dapat menggunakan scarf berbagai warna sesuai selera. Lalu pakailah scarf segiempat dan bentuk menjadi segitiga, selanjutnya aplikasikan di atas kepala dengan ukuran sisi kiri lebih panjang dari sisi sebelah kanan.
  2. Ambil bagian sisi kanan, lalu sematkan di dekat area telinga sebelah kiri, agar tidak lepas gunakan jarum pentul dengan kuat sematkan diatas telinga.
  3. Selanjutnya ambil bagian sisi kiri, lalu hijabers letakan diatas pundak sebelah kanan dengan menyematkan peniti atau jarum pada busana yang dipakai.
  4. Nah, selanjutnya hijabers dapat menyematkan aksesoris anting yang dapat diletakan pada area sekitar telinga. anting ini cukup ditusukan saja pada scarf bagian dalam dan kemudian dilipat. Agar anting tidak jatuh saat dibawa berktivitas bisa sematkan jarum.
  5. Selesai, aksesoris anting ini cukup disematkan pada scarf bagian luar saja, sehingga tidak memamerkan telinga yang telah tertutup oleh scarf.
Mudah bukan? Demikian tutorial hijab dengan aksesori anting tanpa harus pamer area telinga. untuk gaya hijabnya sendiri dapat dikreasikan sesuai selera. Hal ini dapat mempercantik atau membuat tampilan hijab lebih menarik, serta hijabers dapat menggunakannya untuk acara formal atau semi formal.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger