logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tampil Modis dengan Modifikasi Jilbab Instan

Majuwanita.com - Berbagai kreasi dapat diciptakan untuk membuat tampilan jilbab instan semakin terlihat modis dan modern, ditengah berkembangnya model hijab yang beragam, jilbab instan memang kurang banyak diminati oleh kaum muda, mungkin karena modelnya yang terlihat simple dan terkesan monoton jilbab ini sering kali dipakai oleh para usia tua, karena cara pemakaiannya yang mudah. Tetapi dengan sentuhan kreatifitas, jilbab instan ini dapat dimodifikasi menjadi model hijab yang modis dan menarik.

Tampil Modis dengan Modifikasi Jilbab Instan

Tampil Modis dengan Modifikasi Jilbab Instan 1

Tampil Modis dengan Modifikasi Jilbab Instan 2


Bagi hijabers yang suka mengenakan model jilbab instan agar terlihat lebih modis, yakni dapat menambahkan scarf. Memodifikasi scarf ini bisa dibuat menjadi aksen dibagian depan dada, yang mana aksen tersebut dapat dikreasikan menyerupai lipatan bertumpuk atau dengan memberikan sentuhan layer agar tampilan jilbab instan tidak terkesan monoton.

Untuk memberikan tampilan lebih berwana, jilbab instan dapat dikreasikan dengan tambahan aksesoris tujuannya agar tidak terkesan santai, apalagi jika jilbab instan ini digunakan untuk menghadiri acara-acara special, maka diperlukan aksesoris tambahan misalnya seperti kalung khusu untuk hijab atau bisa menyematkan bros cantik, sehingga jilbab instan lebih menarik dipandang dan tentunya bisa tampil lebih modis.

Sebagai pemanis hijabers juga bisa menambahkan syal, yang mana style jilbab ini sangat cocok digunakan saat santai terutama di musim hujan atau cuaca dingin seperti saat ini. Bagi para kaum muda mungkin juga dapat memadu padankan topi atau kacamata agar tampilan jilbab instan lebih terlihat elegan.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger