logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tampil Keren Kombinasi Cardigan dan Sweater dengan Hijab

Majuwanita.com - Memasuki musim dingin atau penghujan bukan alasan untuk tidak melakukan apa-apa, kita tetap bisa kerja ke kantor, sekolah, atau ke tempat kegiatan lainnya seperti biasa. Nah, bagi Wanita berhijab selain ingin tetap tampil keren dengan gaya hijabnya, tentunya pada musim hujan memerlukan gaya hijab yang pas yang mampu memberikan rasa hangat dan nyaman pada tubuh dalam menunjang aktivitasnya. 

Tampil Keren Kombinasi Cardigan dan Sweater dengan Hijab

Tampil Keren Kombinasi Cardigan dan Sweater dengan Hijab

Tampil Keren Kombinasi Cardigan dan Sweater dengan Hijab

Kombinasi Cardigan dan Sweater dengan hijab merupakan satu item yang praktis untuk dipakai di musim dingin atau hujan saat ini, karena mampu memberikan kehangatan dan kenyamanan ditengah sibuknya aktivitas seharian. Apapun gaya hijabnya dapat dikombinasikan dengan cardigan atau sweater dengan pilihan warna-warna yang menarik.

Bagi para hijabers yang senang menggunakan bawahan berupa rok, dapat memakai rok maxi panjang untuk dipakai di musim hujan agar terlihat lebih elegan. Sementara atasannya dapat menggunakan kemeja denim yang dapat disesuaikan dengan style hijabnya. Pada dasarnya, warna-warna gelap sangat tidak dianjurkan untuk dipakai musim hujan, carilah warna-warna yang indah agar lebih menarik perhatian.

Kesimpulannya, tampil keren dengan kombinasi cardigan dansweater untuk hijab saat musim hujan merupakan satu setelah yang sangat cocok digunakan, selain tetap elegan dengan style hijabnya juga mampu memberikan rasa nyaman dari dinginnya cuaca hujan. Hijabers akan tetap terjaga dan semangat untuk melakukan aktivitas seharian penuh.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger