logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Model Hijab Modern Simple dan Formal Untuk ke Kantor

Majuwanita.com - Model hijab modern simple tetapi tetap tampil formal untuk dipakai saat aktivitas berkeja di kantor memang sangat dibutuhkan bagi para Wanita karir dengan Hijab. Selain agar terlihat tetap cantik dan stylish namun mampu memberikan kenyamanan saat bekerja, hal inilah yang harus diperhatikan untuk memilih model hijab yang cocok untuk menunjang aktivitas seharian saat berada di kantor.

Model hijab modern yang dapat digunakan para hijabers untuk ke kantor, jika menelisik faktor kenyamanan maka dapat menggunakan bahan yang mampu menyerap panas, kemudian bahan yang luwes atau tidak kaku sangat dianjurkan, karena saat bekerja dikantor pasti membutuhkan ruang gerak yang luas. Dengan kombinasi bawahan celana panjang terbuat dari bahan kain katun memudahkan untuk melenggang bebas menyelesaikan pekerjaan kantor seharian.

Model Hijab Modern Simple dan Formal Untuk ke Kantor

Model hijab modern untuk ke kantor agar tetap nyaman dipakai seharian, dapat mengenakan dalaman ninja dengan kerudung berbentuk segitiga agar mudah diaplikasikan. Sementara agar tidak terlalu mencolok bisa menggunakan hijab berwana gelap dengan beberapa aksesoris yang bisa ditambahkan agar terlihat lebih cantik dan elegan.

Model Hijab Modern Simple dan Formal Untuk ke Kantor

Seperti diketahui, kantor merupakan tempat untuk bekerja yang bersifat formal. Nah, agar hijab yang digunakan tetap terlihat formal dapat mengaplikasikan baju blazer. Pada intinya, model hijab modern yang simpleuntuk ke kantor yang cocok adalah mengutamakan kenyamanan, dan tentunya hijab yang dikenakan tidak terlalu rame atau heboh agar hijab tetap terlihat formal.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger