logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Memilih Model Jilbab yang Cocok Untuk Anak-Anak

Majuwanita.com - Pada saat ini model hijab untuk wanita muslimah hadir dengan banyak pilihan, mulai dari model hijab simple hingga model bertumpuk. Tetapi model hijab orang dewasa mungkin akan berbeda dengan model hijab untuk anak-anak. Biasanya, jika untuk orang dewasa banyak menyematkan jarum untuk memperkuat setiap lipatan hijab, tetapi untuk anak-anak memiliki model yang bisa langsung dipakai dengan corak dan motif yang lucu serta berkarakter unik.

Memilih Model Jilbab yang Cocok Untuk Anak-Anak

Memilih Model Jilbab yang Cocok Untuk Anak-Anak

 Memilih Model Jilbab yang Cocok Untuk Anak-Anak
 
Cara memilih model jilbab yang cocok untuk anak-anak tidaklah sulit, saat ini telah banyak beredar model jilbab untuk anak dengan berbagai karakter unik dan lucu. Misalnya karakter binatang atau tokoh kartun, anak-anak bisa menerapkan model ini untuk pergi mengaji atau ibadah lainnya. Model karakter binatang untuk jilbab anak, biasanya terdapat penambahan aksen dibagian atas kepala, seperti telinga kelinci atau wajah kucing sehingga terlihat tampak lucu dan menggemaskan.

Untuk pemilihan bahan jilbab untuk anak-anak, usahakan pilihlah bahan yang lembut dan halus, hindari pemilihan bahan yang kaku, bertujuan agar anak-anak tetap nyaman saat mengenakan jilbab dalam menunjang aktivitasnya. Untuk nnak-anak yang memiliki sifat aktif dalam bergerak, maka bahan jilbab yang dikenakan harus bisa menyerap keringat mereka, dan tentunya tidak menimbulkan efek panas atau gerah saat dikenakan.

Terakhir, pemilihan warna hijab untuk anak-anak menjadi hal yang cukup penting, biasanya anak-anak menyukai warna-warna yang cerah seperti merah, biru, kuning atau pink. Agar tampilannya tidak terlihat monoton dapat mengkombinasikan warna-warna tersebut sehingga terlihat lebih menarik.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger