logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Memakai Hijab yang Nyaman saat Berkacamata

Majuwanita.com - Kenyamanan bagi hijabers yang menggunakan kacamata menjadi hal yang cukup penting, mungkin bagi sebagian dari mereka yang berhijab, kacamata bukan hanya sebagai aksesoris semata, tetapi memang merupakan alat bantu mereka dalam masalah penglihatan. Saat ini sudah banyak berbagai gaya hijab yang cocok dan memberikan kenyamanan bagi mereka yang berkacamata. 

Memakai Hijab yang Nyaman saat Berkacamata

Memakai Hijab yang Nyaman saat Berkacamata

Memakai hijab yang nyaman saat berkacamata cukup mudah, meskipun dengan gaya yang simple teapi tidak akan menggangu hijabers dengan memakai kacamata saat berhijab. Berikut memakai hijab yang dapat memberikan kenyamanan saat berkacamata.

  • Hijabers dapat memakai ciput atau inner ninja agar rambut dapat terbungkus dengan rapih dan tidak mudah keluar. Kemudian sematkan kacamata diluar inner ninja, hal ini bertujuan agar gagang kacamata tidak bersentuhan langsung dengan telinga sehingga telinga tetap merasa nyaman.
  • Setelah itu, letakan hijab di atas kepala dan kreasikan sesuai gaya yang diinginkan. Misalnya membuat hijab topi atau membuat hijab dengan gaya yang simple dan modern. Terpenting hijab yang dikenakan dapat memberikan efek nyaman pada kacamata yang dipakai.
  • Selesai, dengan menyematkan kacamata diantara inner ninja dan hijab sehingga mudah untuk dilepas atau dipasang. Hal ini juga tidak menggangu telinga dan hijab tetap terlihat rapih dan menarik tentunya.
Untuk menambah kesan unik dan lebih menarik, dapat memlih kacamata dengan desain yang dapat disesuaikan dengan gaya hijabnya. Memakai kacamata kemudian dipadu padankan dengan gaya hijab apapun tidaklah sulit, terpenting Hijabers tetap nyaman memakai kacamata dengan berhijab.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger