logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Hal yang membuat berat badan tak kunjung turun

Majuwanita.com - Seorang wanita akan melakukan banyak cara untuk melakukan supaya berat badan terlihat ideal. Namun tidak sedikit wanita tidak mengetahui bahwa yang di lakukannya selama ini tidak mendukung program diet yang dilakukan. Alhasil, berat badan tidak turun seperti diharapkan karena tidak tahu hal yang membuat berat badan tak kunjung turun


Dilansir dari boldsky.com, bagi sahabat majuwanita.com kami akan paparkan mengenai hal yang membuat berat badan tak kunjung turun di bawah ini :
Jarang sarapan

Yang namanya sarapan sering akan membantu supaya metabolisme Anda akan berjalan dengan sangat baik. Oleh karena itu jangan lupa untuk sarapan. Tentunya dengan sebuah menu yang juga sehat dan serta aman untuk sebuah pencernaan Anda di waktu pagi hari.

Makan karbohidrat di malam hari

Jika di malam hari anda sudah muali beristirahat namun tetapi masih menyempatkan untuk mengemil makanan ringan atau yang lainya , maka hal itu tidak baik buat tubuh anda, karena di saat malam hari lambung juga mulai istirahat jadi makanan yang masuk tidak tercerna dengan baik dan hal ini akan membuat berat badan akan semakin bertambah.

Makan banyak setelah berolahraga

setelah anda melakukan yang namanya olah raga jangan melakukan makan dengan porsi yang banyak. karena di sini yang namanya makan setelah olah raga akan membuat tubuh anda akan semakin gemuk dan susah untuk turun.

Makan terlalu sedikit

Makan yang terlalu sering juga bisamembantu anda untuk mengurangi berat badan , namun dalam porsi yang sedikit jangan banyak banyak, sering tapi sedikit. Hal ini akan membantu and auntuk mengurangi berat badan anda.

Minum air putih

Nah di sini saya tekan kan untuk minum air putih secara rutin paling tidak sehari minum air 8 liter sehari, hal ini akan membantu metabolisme dalam tubuh dengan lancer. Dan sangat bagus buat menjaga tubuh untuk tetap ideal dan di samping itu minum air dengan seimbang akanmembuat badan anda terjaga kesehatanya.

Nah sekian dulu untuk ulasan di atas, jika anda ingin mempraktekanya dengan serius maka anda akan mendapat hasil yang sempurna. Dan jangan lupa olah raga yang terarur di pagi hari setidaknya seminggi 3 kali dengan rutin. Oke semoga bisa membantu program diet anda dan jangan lupa untuk mampir kembali di Majuwanita.com, karena di ulasan berikutnya saya akan mengulas tentang info kesehatan yang lainya. Terima kasih.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger