logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Salah diet, Prilly Latuconsina dilarikan ke rumah sakit

Majuwanita.com - Artis remaja yang sedang naik daun lewat peran sisi dalam sintron striping Ganteng – Ganteng Serigala terpaksa dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta. Mengapa?

Di sebutkan melalui akun twitter, Prilly Latuconsina atau sering di sapa prilly ini mengatakan bahwa sempat bermasalah pada ususnya. Hal ini disebabkan karena prilly hanya makan salad setiap harinya tanpa karbohidrat sedikit pun masuk dalam tubuhnya.

Salah diet, Prilly Latuconsina dilarikan ke rumah sakit

Berat badan ideal memang dibutuhkan oleh public figure  seperti prilly, namun ada aturan agar tidak mengganggu kegiatan sehari-hari. Prilly memilih diet dengan cara mengurangi porsi makan secara signifikan, padahal setiap harinya syuting yang notabene memerlukan tenaga lebih.

Setelah diketahui, diet yang dilakukan prilly karena termakan omongan haters (fans yang tidak suka) prilly. Harapan dapat melihat hasil diet ketat yang dilakukan, namun malah berakhir di rumah sakit.


Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger