logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Memanjangkan Leher dengan Mudah

Majuwanita.com - Bagi seorang pria, kesempurnaan dari seorang wanita bukan hanya dilihat dari bentuk wajah, mata, atau bibir saja, namun leher juga bisa menjadi daya tarik tersendiri. Bagian leher merupakan salah satu aset bagi para wanita yang bisa membuat pria menjadi tergila-gila

Pria sangat menyukai wanita yang memiliki leher yang panjang atau jenjang. Hal ini disebabkan karena leher termasuk bagian tubuh yang sangat sensitif. Mungkin hal ini tidak terlalu disadari, namun sentuhan pada bagian leher merupakan salah satu hal yang intim. Hal ini bisa saja dikarenakan leher merupakan bagian dari nadi kehidupan.

Cara Memanjangkan Leher dengan Mudah

Wanita yang memiliki leher jenjang akan membuat para pria tertarik untuk menyentuhnya. Terlebih lagi dengan menyentuh leher seseorang maka perasaan detak jantung seseorang bisa diketahui.

Sebuah suku di pedalaman Thailand memiliki tradisi untuk memanjangkan leher bagi para perempuan. Mereka memanjangkan leher dengan menggunakan cincin khusus yang diikatkan pada leher sejak mereka masih kecil. Hal ini dianggap sebagai cara memanjangkan leher dengan mudah.

Mereka berlomba-lomba memanjangkan leher dengan menggunakan cincin leher yang diikatkan terus menerus sejak mereka kecil. Dalam tradisi suku ini, mereka menganggap bahwa semakin panjang leher seorang wanita maka semakin cantik pula mereka di mata para lelaki. 

Meskipun pemasangan cincin pada leher mereka membuat kita merasa kasihan melihatnya, namun tidak bagi mereka. Menurut mereka ada pesona tersendiri yang dipancarkan dari penggunaan cincin pada leher wanita tersebut.

Secara medis, tingkat panjang maupun pendek dari leher seseorang biasanya dipengaruhi oleh gen setiap orang. Untuk orang yang sudah dewasa, sangat sulit untuk merubah panjang lehernya kecuali dengan cara mengoperasi. Namun orang dewasa tetap bisa memiliki penampilan dengan leher yang jenjang dengan cara menyiasatinya.

Cara Memanjangkan Leher dengan Mudah
Memiliki leher yang pendek sebenarnya bukanlah sebuah masalah yang besar. Namun bagi Anda yang merasakan hal ini bisa menurunkan kepercayaan diri, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan pakaian atau aksesoris tambahan agar leher terkesan langsing dan panjang.
Cara ini bisa ditempuh dengan mengikuti panduan berikut:

Kerah V-neck
Cara pertama adalah dengan menggunakan pakaian berkerah V-neck. Pakaian berjenis ini bisa menghasilkan kesan leher menjadi lebih panjang. Hal ini dikarenakan penggunaan V-neck akan mengekspos bagian dada sehingga fokus pandangan bisa terbagi. Hindari penggunaan baju T-shirt karena akan membuat leher yang sudah pendek seperti tersedak oleh baju.

Jaket tanpa kerah
Cara memanjangkan leher dengan mudah yang kedua adalah dengan menggunakan jaket tanpa kerah. Hindari penggunaan jaket dengan kancing yang banyak atau sweater dengan turtle neck, karena lagi-lagi akan membuat penampilan Anda terkesan tenggelam pada bagian leher.

Syal
Dalam memakai syal, usahakan untuk mengikat secara membujur dan rendah. Dengan menggunakan garis leher yang rendah maka daerah kulit pada bagian leher akan terkesan lebih panjang. Hal ini dikarenakan pandangan akan lebih fokus pada bagian dada dibandingkan dengan bagaian leher.

Aksesoris
Langkah terakhir adalah dengan menggunakan aksesoris kecil seperti kalung. Hindari penggunaan kalung dengan ukuran yang terlalu ketat karena bisa membuat leher menjadi terlihat sangat besar dan pendek. Sebaiknya gunakan kalung yang memiliki rantai kecil, dan tempatkan di bawah tulang selangka. Usahakan agar rantai kalung cukup panjang, karena semakin panjang rantai kalung maka leher juga akan semakin terlihat ramping dan jenjang.

***

Pada dasaarnya, pemikiran bahwa leher yang pendek akan membuat penampilan menjadi jelek merupakan hal yang salah. Masih banyak bagian tubuh Anda yang bisa ditonjolkan dibandingkan dengan bagian leher. Lagipula cara memanjangkan leher dengan mudah yang sudah dijelaskan di atas sudah cukup membantu untuk menyiasati leher Anda yang pendek.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Terimakasih untuk saran nya 😊

Balas

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger