logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Terbaik Dalam Memilih Gaun Pengantin Untuk Hari Bahagia Anda Tersebut



Majuwanita.com - Wah, terasa senangnya bukan, maka tanggal pernikahan sudah ditentukan. Sekarang saatnya merancang pada pesta pernikahan. Salah satunya ialah dalam memilih gaun pengantin untuk hari H. Hmm, untuk calon pengantin pada wanita, gaun pengantin yang merupakan suatu hal yang termasuk vital karena dengan memakai gaun pengantin yang bagus dan juga nyaman akan dapat menambah terhadap rasa percaya diri.

Tips Memilih Gaun Pengantin yang Tepat


Akan tetapi, semakin banyak pilihan pada desain terhadap gaun pengantin, maka akan semakin bingung mana yang harus coba untuk dipilih. Hmm, tidak perlu untuk bingung. Saya akan membantu anda dalam memecahkan pada kebingungan anda dalam memilih wedding dress untuk hari bahagia anda tersebut, dengan beberapa jenis dari tips berikut ini.

Siapkan budget

Hal pertama yang juga harus disiapkan adalah sebuah budget. Kami sarankan supaya anda untuk bisa menetapkan budget yang sangat sesuai kemudian mencari gaun yang juga berada pada kisaran budget yang sudah anda tetapkan. Maka biasanya para calon pengantin yang tidak bisa  menetapkan budget, maka akan 'gelap mata' dalam memilih desain-desain pada gaun pengantin yang diinginkannya dan akan semakin kebingungan jika menjelang hari H.

Memilih gaya yang sesuai

Mencari sebuah inspirasi dalam gaya gaun pengantin di internet ataupun majalah memang perlu sekali. Akan tetapi anda juga wajib untuk mengetahui keinginan dari diri anda sendiri: apakah gaun yang dipilih juga bermodel klasik ataupun kontemporer, berlengan panjang, pendek ataupun bermodel strapless. Yang tidak kalah pentingnya, maka sesuaikan juga gaun dengan lokasi dan waktu pada acara. Tidak maukan salah dalam memakai gaun yang bermodel strapless padahal acara juga diadakan pada luar ruangan di waktu malam hari. Salah-salah anda juga malah masuk angin karena merasa kedinginan.

Buatlah janji dengan desainer jauh hari

Jika anda memilih memakai gaun pengantin dari hasil rancangan desainer ternama, maka kami sarankan anda juga membuat janji pada jauh-jauh hari. Yang biasanya, para desainer akan membuat jenis gaun pengantin yang sesuai dengan keinginan pemesan. Hal ini yang tentunya bisa memakan waktu yang lama, mulai dari anda konsultasi desain sampai pengerjaannya.

Mintalah pendapat partner

Pada saat memilih-milih gaun pengantin yang untuk pertama kalinya, maka kami sarankan anda untuk mengajak orang lain supaya menemani anda. Begitu banyak jenis gaun pengantin yang juga ingin dicoba, pastinya akan bisa membuat anda menjadi bingung. Saran dari orang lain yang melihat dari penampilan anda secara keseluruhan, maka pasti akan bisa membantu.

Jangan takut mencoba

Ada banyak sekali variasi rancangan pada gaun pengantin. Jangan takut untuk mencobanya,  Siapa tahu anda akan bisa menemukan gaya yang sebelumnya yang anda pikir akan terasa tidak cocok di diri anda, malah hasilnya akan membuat penampilan anda menjadi mempesona.

Fitting dengan penampilan maksimal

Walaupun baru saja mencoba, maka usahakan untuk bisa membayangkan bagaimana penampilan anda secara keseluruhan di waktu hari H. Misalnya saja, jika anda ingin sekali memakai kerudung pengantin, maka jangan ragu untuk dapat mencobanya sekalian pada saat fiting. Begitu juga dengan rambut yang juga digelung atau diurai pada saat hari H. Karena hal-hal kecil ini yang akan berpengaruh pada bagaimana jenis gaun anda akan menjadi terlihat nantinya.

Masih bingung untuk mencari desain gaun yang terlihat simpel tetapi tetap cantik pada saat digunakan ? ayo kita simak galeri pada foto di halaman berikut ini. Siapa tahu ini merupakan salah satunya yang dapat menginspirasi diri anda.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger