logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Fashion Supaya Pinggang Menjadi Tampak Lebih Ramping



Majuwanita.com - Pengen juga dong jika mengenakan dress ataupun blouse yang akan membuat tubuh menjadi terlihat lebihramping. Sayangnya saja ketika memakai dress atau busana lain seperti yang juga dipakai oleh para model, maka jatuhnya malah akan berbeda.

Penyebab terhadap kekecewaan wanita pada busana yang dibeli pada umumnya juga disebabkan perbedaan postur. Para model, yang umumnya sengaja dipilih untuk tidak hanya mempunyai tinggi proporsional saja, akan tetapi juga bisa untuk membawakan busana sehingga pada lekuk pinggang yang akan membuat busana menjadi jatuh lebih indah.

                                                                       (c) dailymail.co.uk

Sedangkan dalam kenyataannya saja, maka tidak semua wanita mempunyai tubuh seperti model. Ada yang pinggangnya juga terlihat besar karena lemak pada bagian pinggul, maka ada pula yang bahkan karena terlalu kurus seperti tidak mempunyai pinggang.

Dilansir dari situs IndiaTimes.com, maka inilah beberapa trik yang bisa untuk mengatasi jenis masalah tersebut.

Potongan Dan Modelnya

Coba pilih busana yang mempunyai potongan yang akan memberikan ilusi pinggul menjadi lebih ramping. Misalnya saja pada bold stripe, atau yang akan memberikan sedikit aksen pada jenis pinggang anda.

Menggabungkan motif

Pilih dua motif yang terlihat berbeda antara atasan dan juga bawahan sehingga akan membuat mata menjadi lebih menyadari terhadap bentuk pinggang. Misalnya dengan menggabungkan motif polkadot dengan jenis stripes.

Menonjolkan bahu

Aksen cropped, pada kerah V dan sabrina akan membuat bahu anda menjadi terekspose. Ilusi bahu yang lebih lebar akan membuat pinggang menjadi terlihat lebih ramping.

Peplum

Peplum akan selalu cocok untuk dikenakan berbagai jenis pada bentuk tubuh. Memberikan ilusi pinggang yang terlihat feminin dan juga penampilan menjadi lebih curvy.

Ikat pinggang lebar

Selain itu pula, jangan pilih ikat pinggang yang kecil, cari yang lebar dan akan menambah kesan berisi pada bagian pinggang.

Hindari pula jenis dari bahan-bahan terlalu tebal supaya tubuh menjadi tetap nyaman.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger