logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ramuan Herbal Untuk Awet Muda

Majuwanita.com - Menjadi tua adalah sebuah fase dalam kehidupan yang tidak bisa dihindari, dan hal ini merupakan sesuatu yang wajar. Namun keadaan ini menjadi tidak wajar bagi mereka yang masih memiliki usia muda namun tampilan fisik justru melampaui usianya. Kondisi seperti ini sering disebut dengan penuaan dini.

Tentu saja hal seperti ini menimbulkan berbagai pertanyaan, mengapa tampilan wajah atau tekstur muka mereka sangat tua? Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan hal ini terjadi, dan yang paling besar adalah faktor dari luar. Akan tetapi hal ini sebenarnya bisa diatasi dengan ramuan herbal untuk awet muda.



Dari begitu banyak macam cara perawatan untuk mengatasi penuaan dini, penggunaan ramuan herbal merupakan pilihan yang sangat tepat. Ramuan herbal tidak memiliki efek atau rasa sakit seperti yang dihasilkan operasi plastik, vermak wajah, botox, atau tanam dan tarik benang pada wajah. Selain itu, penggunaan ramuan herbal juga tidak membutuhkan biaya yang besar.

Khusus bagi Anda yang ingin memiliki penampilan lebih awet muda, Anda tidak perlu menyiksa atau bahkan menyakiti diri sendiri dengan melakukan berbagai macam perawatan yang mahal. Cukup dengan melakukan perawatan menggunakan ramuan herbal secara rutin, maka penampilan yang sehat dan awet muda bisa didapatkan.

Pada dasarnya, kondisi udara yang sudah tidak sehat serta efek dari radikal bebas merupakan pemicu utama yang membuat wajah terlihat menjadi kusam serta mudah untuk muncul kerutan. Nah, disinilah fungsi dari ramuan herbal untuk mengatasi masalah tersebut. Anda bisa membuat sendiri ramuan ini baik untuk dikonsumsi sebagai jus maupun dijadikan masker.

Jus
Cara ini terbilang sederhana karena hanya dengan mengkonsumsi jus secara rutin maka penuaan dini bisa dicegah. Sediakan bahan berupa:

200 gram wortel
200 gram kentang
200 gram apel
200 gram mentimun
1 sendok makan madu

Cuci bersih terlebih dahulu buah-buahan yang sudah disiapkan, lalu campur semua buah tersebut ke dalam blender yang nantinya akan dijadikan jus. Jangan tambahkan gula atau pemanis buatan lainnya, cukup dengan menambahkan madu sebagai pemanis alami, lalu aduk hingga rata.

Mengkonsumsi ramuan sehat ini sebanyak 3 kali sehari dapat menjaga kesehatan kulit serta mencegah terjadinya penuaan dini.

Masker
Ramuanherbal untuk awet muda selanjutnya adalah dengan menggunakan masker alami. Sediakan bahan berupa:

1 ikat daun bayam
Kuning telur 1 butir
1 sendok madu
Air mawar

Bersihkan terlebih dahulu bayam yang sudah disiapkan, lalu taruh pada wadah yang besar. Kemudian masukkan kuning telur, madu, dan air mawar ke dalam wadah tersebut lalu aduk hingga rata. 

Setelah tercampur secara rata, Anda bisa mengoleskan ramuan ini langsung pada wajah dan diamkan selama beberapa menit. Kemudian bersihkan wajah menggunakan handuk yang sebelumnya direndam ke dalam air es. Melakukan hal ini secara rutin akan membuat kulit wajah menjadi lebih kencang.

***

Penampilan wajah yang melampaui usia pada umumnya sangat sering dialami oleh para pria. Hal ini disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat seperti merokok atau meminum alkohol. Namun tentu saja masalah ini juga siap mengintai para wanita. 

Oleh karena itu, hindarilah pola hidup yang tidak sehat agar penampilan fisik yang Anda miliki sesuai dengan umur Anda. Selain itu, manfaatkanlah ramuan herbal untuk awet muda yang kami berikan di atas agar Anda bisa mendapatkan penampilan yang semakin sehat dan menarik.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger