logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Membuat Dagu Terbelah Secara Alami

Majuwanita.com - Wajah dengan bentuk-bentuk tertentu sering dianggap sebagai wajah yang menarik. Padahal dengan bentuk apapun, wajah sudah terlihat menarik dengan sendirinya. Meskipun memang ada bagian-bagian wajah tertentu yang dapat membuatnya semakin tampak sempurna.
Bentuk mata yang menyerupai kacang almond, tahi lalat di atas bibir yang menambah kesan seksi, bibir tebal dengan garis tipis ala Angelina Jolie, atau hidung mancung milik Nicole Kidman merupakan bentuk-bentuk wajah yang sering dianggap menarik.

Membuat Dagu Terbelah Secara Alami

Namun diantara keunikan wajah dari para selebritis Hollywood, dagu terbelah milik John Travolta merupakan salah satu yang paling digemari. Dagu dengan model terbelah seperti ini sangat sulit untuk ditemukan sehingga banyak orang yang berlomba-lomba agar bisa memiliki bentuk dagu seperti itu.

Dagu yang terbelah tidak hanya akan membuat penampilan menjadi lebih menarik, namun terkadang dagu ini dianggap sebagai pembawa keberuntungan. Maka tak heran segala macam cara dilakukan oleh kebanyakan orang untuk memenuhi hasrat tersebut. Membuat dagu terbelah secara alami terbilang sulit untuk dilakukan, oleh karena itu metode seperti operasi plastik menjadi pilihan bagi mereka yang sangat terobsesi memiliki dagu terbelah.

Operasi plastik merupakan cara yang paling efektif namun memerlukan biaya yang besar. Bagi mereka yang tidak memiliki biaya yang cukup, maka suntik silikon cair menjadi jalan pintas. Penggunaan silikon cair pada tubuh sangatlah berbahaya, karena selain bisa merusak bentuk wajah, suntik silikon cair juga berpotensi besar untuk menimbulkan penyakit kanker.

Dagu terbelah yang didapatkan melalui metode tersebut memang dapat memberikan hasil yang nyata, namun sayangnya hanya bisa bertahan dalam hitungan bulan saja. Untuk kondisi yang fatal, dagu tersebut bisa mengalami peradangan dan membengkak yang disebabkan karena tersumbatnya pori-pori kulit oleh silikon cair.

Cara membuat dagu terbelah secara alami sebenarnya akan efektif jika dilakukan pada bayi atau anak-anak. Untuk usia dewasa, operasi plastik merupakan jalan terbaik untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih terjamin. Oleh karena itu, bagi para ibu yang ingin agar anaknya memiliki dagu terbelah, berikut cara yang bisa Anda lakukan:

Membuat Dagu Terbelah Secara Alami
Cara ini tidaklah memerlukan biaya yang besar, namun hanya bisa diaplikasikan pada bayi. Bahan yang dibutuhkan sendiri sangatlah mudah untuk didapatkan, karena hanya menggunakan bawah merah. Cukup dengan membuat garis pada bagian dagu yang ingin dibelah dengan menggunakan ujung bawang merah yang lancip.

Garis yang dihasilkan dari ujung bawang merah ini sudah dipercaya secara turun temurun dapat membuat dagu terbelah secara alami saat sang bayi tumbuh dewasa. Lakukan cara ini secara rutin setiap harinya hingga anak berusia 6 bulan, atau jika sudah tampak garis belahan dagu pada sang anak.

Selain untuk membuat dagu terbelah, ujung bawang merah juga sering digunakan untuk membuat lesung pipit. Tingkat kedalaman lesung pipit atau dagu yang terbelah tergantung dari seberapa seringnya Anda membuat garis tersebut.

Cara seperti ini sudah sangat sering dilakukan oleh para ibu-ibu di tanah Priangan sebagai upaya untuk membuat anak mereka memiliki penampilan yang semakin menarik saat dewasa nanti.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger