logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Manfaat Setrika Wajah

Majuwanita.com - Mungkin beberapa dari anda yang baru mendengar istilah setrika wajah akan sedikit heran membayangkannya. Namun jangan heran, karena setrika pada wajah bukanlah seperti yang sering anda lakukan pada pakaian. Meskipun pada dasarnya, setrika pada wajah dan pakaian memiliki konsep yang sama. Alat yang biasa digunakan pada setrika wajah menggunakan tenaga uap dari air, kemudian sebuah pipa akan mengeluarkan uap tersebut yang berfungsi untuk membuka pori-pori pada wajah. 

Manfaat Setrika Wajah
lancerskincare.com
Setrika wajah berfungsi untuk mengeluarkan komedo dan jerawat yang diawali dengan membuka pori-pori. Proses ini biasanya dilakukan selama 10-15 menit. Metode yang memanfaatkan gelombang dari frekuensi radio ini bisa meningkatkan kolagen pada lapisan kulit yang kedua. Dengan melakukan perawatan wajah seperti ini, kulit wajah serta leher akan menjadi lebih kencang dan terasa kenyal.
Perawatan untuk kulit wajah dengan menggunakan setrika wajah biasanya dikombinasikan dengan facial dan peeling. Selain itu, biasanya disertai dengan konsumsi suplemen antioksidan.

Manfaat Setrika Wajah

Setrika wajah sangat bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. Jumlah kerutan pada wajah bisa berkurang, begitu juga dengan aliran darah ke wajah yang akan meningkat sehingga membantu proses pembuangan toksin. Area pada wajah yang disetrika akan mendapatkan nutrisi yang baik, sehingga menjadi lebih sehat. Oleh karena itu, perawatan dengan menggunakan sistem seperti ini akan lebih maksimal jika diikuti dengan asupan gizi yang baik.

Selain itu, setrika wajah juga memiliki manfaat lain sebagai berikut:
  •  Menjadikan wajah menjadi lebih tirus
  •  Menyamarkan lipatan-lipatan di bawah dagu
  •  Lingkar hitam di bawah mata akan berkurang
  •  Membuat pipi menjadi lebih kencang
Meskipun setrika wajah memiliki banyak manfaat, namun hal ini tidak bisa dilakukan pada sebagian orang. Bagi mereka yang mengalami serangan jantung atau sedang menderita kencing manis, perawatan ini sangat tidak dianjurkan. Terutama bagi ibu hamil dan menyusui, penderita kelainan sendi, atau pasien yang telah memasang plat metal.

Keunggulan Setrika Wajah
Pada dasarnya, merawat keindahan kulit bisa dilakukan dengan menggunakan krim dan lotion yang bisa diserap oleh kulit. Asupan nutrisi dari krim dan lotion diharapkan bisa membantu kulit dalam melakukan regenerasi, sehingga bagian kulit yang rusak bisa terganti dengan baik.

Akan tetapi, hal ini tidak bisa terjadi secara maksimal karena pengaruh lingkungan seperti polusi, radikal bebas, hingga paparan sinar matahari yang bisa membuat pori-pori pada kulit sering tersumbat. Hal ini menyebabkan sel-sel kulit mati tetap tinggal pada permukaan kulit. Sel-sel kulit yang mati ini tidak akan bisa menyerap nutrisi dari krim atau lotion sehingga penggunaanya tidak begitu efektif untuk kesehatan kulit.

Oleh karena itu setrika wajah sangat dianjurkan untuk dilakukan bagi anda yang sangat peduli terhadap kesehatan kulit. Manfaat setrika wajah yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus membersihkan permukaan wajah akan membuat kulit anda menjadi lebih sehat. Dengan bersihnya permukaan kulit dari sel kulit mati, maka nutrisi yang diberikan pada kulit akan bisa terserap secara langsung ke lapisan kulit ke dua atau lapisan dermis. Lapisan ini sangat penting karena merupakan posisi di mana kelenjar keringat dan pembuluh darah kulit berada.

Dengan melakukan perawatan setrika wajah, maka pori-pori pada wajah akan terbuka dengan mudah sehingga kotoran dan sel kulit mati dapat terangkat secara maksimal. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan bagi anda.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger