logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cita citata, dulu jazz sekarang dangdut

Majuwanita.com - Sejak mengenyam bangku sekolah dasar, ia tidak jarang di undang menyanyi dangdut pada acara nikahan. Berlanjut SMA melantunkan lagu pop, kemudian pindah genre menjadi jazz. Pada pertengahan 2014, cita citata bergabung dengan Sani Musik Indonesia sebagai penyanyi dangdut.

cita citata, dalu jazz sekarang dangdut

Pedangdut cantik kelahiran bandung 20 tahun silam ini, menjadi terkenal berkat lagu Sakitnya Tuh Disini dengan goyang yang tidak vulgar dan enak di pandang. Lagu Sakitnya Tuh Disini menjadi populer juga karena menjadi Soundtrack sinetron Diam-Diam Suka.

Walaupun sekarang populer menjadi penyanyi dangdut, namun karakter jazz sempat ketara saat bernyanyi dangdut. Ia(Cita citata) sudah lama bernyanyi bergenre jazz makanya susah untuk lepas dari genre ini.

Dulu cita mempunyai mimpi untuk memberikan kesan remaja atau muda pada musik dangdut. Cita tidak ingin membuat musik dangdut terlihat seperti musik kampung, vulgar dengan goyang berlebihan.

Dalam mewujudkan impian tersebut cita memberi tampilan remaja pada setiap penampilan panggungnya. Dengan tidak memakai pakaian meriah, dandan tidak menor yang jelas disesuaikan dengan umur cita saat ini
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger