logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ciri - ciri pria setia

Majuwanita.com - Mempunyai pasangan setia merupakan harapan setiap orang. Banyak wanita takut untuk memulai hubungan baru dengan pasangan, karena mempunyai kenangan buruk dari masa lalunya. Padahal ini akan menjadi beban pikiran saja tanpa di coba bagaimana bisa tau calon pasangan kita setia atau tidak. 

ciri pria setia pada pasangan


Sebagian wanita yang mempunyai pasangan akan bertanya-tanya apakah pasangan kamu selingkuh atau tidak? Semoga hal ini tidak terjadi pada Anda. Berikut adalah ciri-ciri pria setia :

  1. Menghormati dan Menghargai Pasangan
Pria yang setia akan selalu menghormati dan menghargai pasangan dalam keadaan apapun. Pria sejati tidak akan melakukan kekerasan terhadap wanita yang dia sayangi, tidak melakukan kekerasan fisik maupun kekerasan verbal(maki-maki). Pria yang baik tidak akan melukai pasangan hanya karena ego yang terlalu besar. Jika pasangan kamu mempunyai sifat seperti ini maka bersyukurlah Anda karena termasuk tanda pria yang setia.

      2.   Selalu menepati Janji 

Ia akan meluangkan sedikit waktunya untuk mewujudkan apa yang sudah dijanjikan dalam bentuk ucapan atau pun tindakan. Intinya Anda seorang wanita dapat memegang ucapan dari pasangan Anda.

Pria yang setia akan selalu menepati janji yang dibuat untuk pasangan. Hal ini menyangkut dari komitmen dan tanggung jawab pria itu sendiri. Karena seorang wanita perlu komitmen yang jelas dari seorang pria. Komitmen yang cukup kuat akan dapat membahagiakan Anda

3.              3.   Dapat mengendalikan Emosi

Terkadang seorang pria akan marah jika Anda selalu menyinggung tentang egonya, tapi pria yang setia dapat mengontrol emosinya. Walaupun marah akan menjaga apa yang akan dia katakan pada Anda agar tidak meyakiti perasaan Anda. Tidak akan mencaci-maki ataupun memukul.

4.               4.   Dapat menghargai keluarga

Pria yang baik akan selalu menghargai dan menghormati keluarganya sendiri. Tidak akan membuat malu keluarga bahkan akan menjaga nama baik keluarga. Amati tingkah laku pasangan Anda terhadap keluarga ataupun saudara. Jika Pria dapat memperhatikan keluarganya sendiri maka ia pria yang setia. Itu adalah cerminan terhadap Anda, apa yang dilakukan seorang pria terhadap keluarganya maka akan memperlakukan hal yang sama terhadap Anda.

Bagi seorang pria yang baik akan menjaga kontak terhadap keluarganya walaupun sudah berkeluarga. Ia akan meluangkan waktu untuk menengok keadaan orang tuanya, apakah sehat atau tidak.

5.               5.   Puas terhadap apa yang sudah dimiliki

Hal mendasar dari perselingkuhan adalah ketidakpuasan terhadap pasangan sendiri. Berbahagialah Anda jika mempunyai pasangan yang mudah puas terhadap apa yang sudah dimiliki. Hal ini bukan hanya dalam percintaan saja, dalam hal pekerjaan, hobi maupun materi. Disamping pria seperti ini Anda tidak akan merasa kekurangan dalam hal apapun dan akan hidup dengan tenang.


Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger