logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

cara alami membuat bibir terlihat merah

Majuwanita.com - Bibir sudah menjadi bagian tubuh yang sangat berpengaruh pada penampilan seseorang, khususnya bagi kaum wanita. Bibir yang sehat dan merah merona tanpa menggunakan lipstik menjadi impian bagi para wanita. Banyak kaum hawa yang rela mengeluarkan uang lebih untuk melakukan penyulaman bibir agar bibirnya tampak merah merekah. Selain memerlukan biaya yang mahal, sulam bibir juga memiliki proses yang menyakitkan.

Cara Memerahkan Bibir Dengan Cepat

Agar bisa memiliki bibir yang merah dan sehat, anda sebenarnya tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita bisa menjadi cara alami membuat bibir terlihat merah. Berikut kami berikan beberapa cara alami membuat bibir terlihat merah:

Madu

Madu sangat terkenal akan segudang manfaatnya bagi kesehatan karena kaya akan nutrisi. Selain untuk kesehatan tubuh, madu juga bisa digunakan untuk membuat bibir menjadi merah. Madu bisa membuat bibir menjadi lembab sehingga cocok untuk dijadikan sebagai pengganti lip balm. Dengan kandungan nutrisi yang kaya pada madu, proses regenerasi sel kulit mati pada bibir bisa menjadi lebih optimal sehingga kulit bibir menjadi lebih sehat dan tentunya menjadi lebih merah.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun bisa digunakan dengan mencampurnya dengan gula. Sebelum menggunakan, pastikan bibir anda sudah bersih dari lipstik atau lip balm. Oleskan campuran minyak zaitun dan gula tersebut pada bibir secara lembut dan merata, setelah itu bilas dengan air.

Pasta Dari Buah Bit

Buah bit yang memiliki warna merah merekah juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir dengan cepat. Caranya dengan membuat pasta dari buah, setelah itu oleskan pada bibir dan biarkan selama 30 menit. Lalu bilas menggunakan air bersih, maka anda akan memiliki bibir dengan warna yang merah alami. Cara ini sangat cocok bagi anda yang ingin segera memiliki bibir yang merah dengan instan.

Ketimun

Buah ketimun pada dasarnya memiliki sifat menyegarkan yang tentunya baik untuk menjaga kesegaran bibir. Bibir yang segar akan menghasilkan warna merah secara alami. Cara menggunakanya cukup mudah, yaitu dengan mengiris ketimun dan langsung dioleskan pada bibir yang sekaligus bisa menjadi pengganti lip balm.

Mentega

Mentega ternyata juga bisa menjadi cara alami membuat bibir terlihat merah. Kandungan minyak yang dimiliki mentega bisa membuat bibir menjadi lembab dan akan terlihat merah alami. Cukup dengan mengoleskan secara tipis sebelum tidur dan bilas pada pagi hari.

Air Dingin


Membersihkan bibir dengan air dingin secara rutin menjelang tidur juga sangat dianjurkan. Hal ini berfungsi untuk membersihkan bibir dari sisa-sisa minyak, debu dan kotoran yang menempel setelah beraktifitas seharian. Dengan demikian, kesehatan bibir akan lebih terjaga dan bisa menghasilkan bibir yang merah alami.
Hal yang juga penting selain cara di atas adalah dengan menghindari untuk menjilat bibir saat kering. Meskipun cara ini bisa membuat bibir menjadi lembab, namun cara ini kurang tepat karena justru akan membuat bibir menjadi lebih cepat kering. Kulit bibir yang kering akan membuat warnanya menjadi terlihat kusam.

Mengkonsumsi air putih juga memiliki peranan penting dalam mencerahkan bibir. Tubuh yang mendapatkan asupan cairan yang cukup akan membuat bibir terasa lembab dan terlihat merah merona. Sebaliknya kekurangan air justru bisa membuat bibir menjadi kering dan bahkan menjadi pecah-pecah. Biasakan untuk mengkonsumsi minimal 8 gelas air putih perhari.

Cara alami membuat bibir terlihat merah ini tidak akan bisa anda raih jika tidak memiliki gaya hidup yang sehat. Jadi biasakannlah untuk hidup sehat mulai dari sekarang.

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

terimakasih banyak informasinya bos, salam sejahtera
http://ramuantradisionalkita.com/

Balas

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger