logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ramalan Cinta Zodiak Libra Minggu Hari Ini Agustus 2014

Ramalan zodiak libra agustus 2014 - You never know if you dont try! Jangan pernah putus semangat ladies, akan ada banyak jalan asalkan kita mau berusaha dan selalu bekerja maksimum. Yakinlah usaha kamu tidak akan sia - sia,  iringi setiap usaha dengan doa. Karena doa bisa menjadi power yang akan membuat setiap usaha kamu berhasil. Tidak ada yang tidak mungkin, keep spirit and dont give up.

ramalan zodiak libra bulan minggu hari ini


Minggu ini anda akan sedikit direpotkan dengan masalah pencernaan yang menghampiri anda. Sudah tahu anda kena penyakit maag, tapi mengapa masih bandel makan makanan asam dan pedas? kurangi rasa asam dan pedas, karena akan memicu maag anda semakin parah. Selalu sediakan obat maag baik dirumah ataupun yang dibawa berpergian.



Walaupun ada banyak pria yang mendambakan dan menaruh hati pada anda, tapi nampaknya anda santai - santai saja karena anda sebetulnya ingin menikmati masa lajang. Tidak usah terlalu terburu - buru dalam memilih pasangan, biarkan semua mengalir apa adanya. Yakinlah akan ada jodoh yang tepat dengan anda.



Sebenarnya anda adalah orang yang sangat beruntung karena mendapatkan pasangan yang sangat setia. Tapi sayangnya anda masih saja kurang bersyukur dengan cara suka mengkritik kekurangan pasangan anda. Cobalah menghargai pasangan anda agar kesetiaan nya tidak pudar. Ingatlah, tidak ada yang sempurna di dunia ini, jadi keep respect yah ladies?

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger