logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lambang, Karakter dan Arti Zodiak Cancer

Lambang, Karakter dan Arti Zodiak Cancer | Cancer (kepiting), merupakan salah satu dari 12 bintang zodiak. Dalam Zodiak, individu yang berbintang Cancer, mereka lahir pada 22 Juni hingga 22 Juli, ketika itu matahari ada pada bintang Cancer.

Simbol kepiting berjalan miring melambangkan orang yang memiliki bintang zodiak Cancer memiliki sikap berbeda dan unik. Mereka menyelesaikan masalahnya dengan sendiri. Cancer merupakan orang yang tergolong melindungi diri sendiri, bersifat egois, sensitif dan lebih tertutup. Tak suka perubahan, dan lebih suka dengan suasana yang lama.

Lambang Karakter dan Arti Zodiak dan ramalan zodiak hari ini


Cancer bermakna lambang perlindungan, mereka mempunyai sifat melindungi dan emosional yang dalam, orang Cancer berusaha meraih keinginannya dan tidak pernah putus asa. Selain itu Orang Cancer juga dikenal cerdas. 

Orang cancer memiliki mood yang berubah-ubah bagaikan pasang surut air laut. Oleh karena itu orang Cancer harus diberi perhatian dikarenakan oleh moodnya yang tidak tetap tersebut dan berubah-ubah. Umumnya cancer memiliki semangat tinggi dan memiliki ide cemerlang. Mereka dikenal baik hati kepada sesama tetapi mereka sangat berhati-hati dalam memilih teman.

Orang Cancer pecinta keluarga dan mereka cocok dijadikan orang tua dikarenakan orang Cancer sangat melindungi, dan setia serta menghargai keluarga dan anaknya sekaligus juga sebagai pengasuh yang aktif dalam masa pertumbuhan anak.

Orang Cancer amat dikenal karena bakat, sifat menarik, dan kecerdasannya. dalam masalah cinta orang Cancer memiliki hasrat kuat, penyayang, romantis. Cancer sering dijadikan teman curhat, karena dia sangat penyanyang. Banyak orang sukses dari cancer. Mereka memang cocok menjadi artis,penulis, serta musikus Orang cancer merupakan orang memiliki pemikiran hebat.

Elemen Cancer: Air
Planet Cancer : Bulan
Batu Cancer : opal, mutiara
Mineral Cancer : perak
Warna Cancer : putih dan kuning
Karakteristik Cancer : terutup, kolot, Perasa, lembut, keibuan, kolot, senang merenung

Demikian Lambang. Karakter dan arti zodiak cancer, 
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

saya punya orang yg saya sukai tapi zodiaknya cancer sedangkan saya capricorn jodoh ngak ya?😊😊😊😊

Balas

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger