logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mendapatkan Gigi Putih Cemerlang dengan Alami

Mendapatkan Gigi Putih Cemerlang dengan Alami | Memiliki gigi yang putih cemerlang merupakan impian yang diidamkan semua orang. Sedangkan gigi kuning merupakan hal yang dibenci orang karena dapat merusak penampilan dan mengurangi rasa percaya diri sendiri., menjadi tidak ingin tersenyum karena memiliki gigi kuning. Berikut ini Cara Mendapatkan Gigi Putih Cemerlang dengan Alami yang dapat Anda coba.
Mendapatkan Gigi Putih Cemerlang dengan Alami dengan stroberi, baking soda, dan kulit jeruk

1. Stroberi
Kandungan vitamin c pada stroberi dapat menjaga gigi tetap putih dan sehat. Caranya dengan mengoleskan pasta stroberi pada gigi sebanyak 2 kali sehari untuk menyingkirkan noda kuning pada gigi Anda dan bisa juga dengan cara mencampurkan stroberi dengan satu sendok teh baking soda dan oleskan pada gigi dan diamkan beberapa waktu dan bilas dengan bersih. Lakukan kegiatan ini secara rutin dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu.

2. Kulit Jeruk
Kulit Jeruk dapat menghilangkan noda kuning pada gigi Anda, Gigi kita membutuhkan vitamin c supaya terlihat sehat, kuat dan putih. Ya solusinya dengan menggosokkan kulit jeruk pada gigi sebelum tidur setiap harinya. Lakukan rutin dan lihat hasilnya.

3. Baking Soda
Bahan alami memutihkan gigi yang satu ini tidak hanya memutihkan gigi saja tetapi membuat gigi tampak berkilau indah. Caranya Anda bisa mencampurkan pasta gigi dengan baking soda dan menggosok gigi seperti biasanya, bilasnya menggunakan air hangat, dalam beberapa hari saja bisa lihat hasilnya yang tampak putih cemerlang.

Ternyata Mudah kan cara Mendapatkan Gigi Putih Cemerlang dengan Alami , selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Anda juga wajib membaca Kebiasaan Buruk Yang Dapat Merusak Gigi
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger