logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Gigi

Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Gigi | Diantara kalian masih ada ya yang jarang memeriksa kesehatan giginya enam bulan sekali ? Kapan terakhir kali memeriksa kesehatan gigi Anda ? . Jika memang tidak ada waktu untuk memeriksa kesehatan gigi, ada baiknya jika kita melakukan kegiatan atau kebiasaan baik dan meninggalkan kebiasaan buruk untuk tetap menjaga kesehatan gigi. Berikut ini Kebiasan Buruk yang Dapat Merusak Gigi.


1. Sering Mengunyah Es Batu
Es batu memiliki dampak buruk bagi kesehatan gigi, dampak buruknya yaitu dapat membuat gigi rusak dan patah, serta suhu dingin pada es batu dapat membuat gigi lebih mudah sensitif. 

2. Banyak Ngemil
Ketika Ngemil, Produksi air liur sedikit yang berakibat sisa-sisa makanan akan menempel di gigi dalam waktu lama, Jika memang hobi ngemil sebaiknya ketika selesai ngemil untuk menyikat gigi.

3. Membuka Bungkus dengan Gigi
Gigi bukan diciptakan untuk membuka bungkus makanan atau tutup botol tetapi diciptakan untuk mengunyah makanan dengan baik, Membuka bungkus makanan dengan gigi dapat membuat gigi patah dan rusak.

4. Minum Kopi
Dengan meminum Kopi dapat membuat gigi kuning karena kopi meninggalkan noda.

Ya itulah Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Gigi, kurangi kebiasaan buruk jika memang Anda ingin menjaga kesehatan gigi tetap baik. Semoga Bermanfaat
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger