logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Hal Yang Ditakuti Suami Dalam Berumah Tangga

Hal Yang Ditakuti Suami Dalam Berumah Tangga | Setiap rumah tangga pasti tidak ada yang tidak pernah mengalami permasalahan rumah tangga. Baik itu masalah yang datang dari suami, Anda, atau dari pihak lainnya. Salah satu sumber permasalahan bisa berasal dari ketakutan suami Anda dalam berumah tangga. Berikut ini Hal yang Ditakuti Suami Dalam Berumah Tangga.
Hal Yang Ditakuti Suami Dalam Berumah Tangga , suami stress

1. Kebiasaanya Diubah oleh Anda
Suami biasanya tidak ingin kebiasaanya Anda ubah. Jika memang Anda tidak suka dengan kebiasaanya, Anda bisa berbicara dengan halus supaya dia juga bisa menerimanya.

2. Merasa Diabaikan
Hal merasa diabaikan ini akan terjadi ketika di rumah tangga sudah memiliki anak, karena perhatian istri akan lebih ke si anak. Jika hal itu terjadi, coba yakinkan suami Anda kalau Anda tidak mengabaikannya dan usahakan menyediakan waktu 30 menit sehari untuk berbicara tentang keuangan atau buah hati dengannya.

3. Membicarakan Kejelekannya
Teman memang menjadi supporter hidup Anda. Namun jangan terlalu berlebihan dengan menceritakan masalah rumah tangga Anda kepada teman semuanya apalagi kalau menceritakan kejelekan suami. Itu akan mengakibatkan keluarnya anggapan kalau suami Anda itu buruk untuk kehidupan Anda.

Demikian Hal Yang Ditakuti Suami Dalam Berumah Tangga, Semoga bermanfaat ladies.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger