logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mengatasi dan Membunuh Rasa Bosan Di Kantor

Cara Mengatasi dan Membunuh Rasa Bosan Di Kantor | Rasa jenuh dan bosan merupakan salah satu kebiasaan yang menghantui bagi pekerja kantoran. Perasaan bosan ini tentunya akan membuat patah semangat Anda ketika bekerja dan tentunya mengganggu pekerjaan Anda. Jika Anda mulai merasakan bosan di kantor, berikut ini cara membunuh rasa bosan di kantor yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber.
Cara Mengatasi dan menghilangkan rasa bosan bekerja di kantor
Copyright Majuwanita.com

1. Belajar Menyukai Pekerjaan Anda
Dengan belajar menyukai dan mencintai pekerjaan Anda sendiri sehari-harinya nantinya sangat bermanfaat untuk membuat motivasi Anda lebih meningkat dan siap menghadapi tekanan kerja dari bos dan pertentangan dengan karyawan lainnya.

2. Tambah Jam Tidur
Bosan dikantor salah satunya penyebabnya yaitu rasa lelah yang menghantui karena kekurangan tidur. Saat Anda merasa lelah dan tidak ada energi untuk bekerja, rasa lelah tersebut akan melebur menjadi bosan. Jika Anda kurang tidur sebaiknya tambah jam tidur Anda, namun apabila tidak ada waktu untuk tambah tidur, kerjakanlah hal yang sehat seperti olahraga ringan. Sekedar jalan ditempat dapat membuat peredaran darah lancar.

3. Mendekorasikan Ruangan Kerja
Cara lainnya yaitu dengan mengubah dekorasi ruangan kerja Anda menjadi senyaman mungkin sehingga Anda tidak cepat merasa bosan dengan ruangan kerja yang itu-itu saja. Hal itu bisa dilakukan dengan mudah sesuai furniture yang Anda sukai.
4. Terhubung dengan Internet
Jika Anda yang bekerja di Kantor yang memiliki kebijakan untuk tidak diperbolehkan berselancar di Internet,  saat bekerja Anda boleh melanggarnya sekali-kali misalnya membuka media sosial facebook, twitter, dan lainnya dapat membuat pikiran Anda menjadi tenang, dan membuat tidak bosan karena ada teman untuk berinteraksi.

5. Mendengarkan Musik
Jika mulai jenuh dan bosan, Anda bisa membunuh rasa bosan itu dengan mendengarkan musik baik itu melalui komputer depan Anda atau melalu gadget Anda. Dengan mendengarkan musik favorit Anda dapat membuat pikiran tenang dan rileks serta menghilangkan rasa jenuh dan bosan ketika bekerja.
Demikian Tips dan Cara Mengatasi dan Membunuh Rasa Bosan di Kantor, sekiranya semoga bermanfaat bagi Anda. Lakukan Cara diatas untuk menghilangkan rasa bosan tersebut

 
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger