logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Alasan Pria Lebih Suka Menjomblo

Alasan Pria Lebih Suka Menjomblo | Anda heran dengan pria yang selalu santai saja kelihatannya padahal dia sudah lama sekali jomblo ? Dia tidak jelek, pekerjaan oke, ada beberapa wanita yang melakukan PDKT, tapi masih betah saja dengan status dia yang jombo itu. Berikut ini beberapa Alasan Pria lebih suka memegang status menjomblo.
Alasan Pria Lebih Suka Menjomblo

Inilah Alasan Mereka Menjomblo

1. Belum ada Wanita Pas
Banyak sekali wanita yang PDKT terhadap pria tersebut, namun setiap pria memiliki hak untuk memilih wanita yang pas untuk menjadi pasangan hidupnya. Jika wanita itu belum ditemukan, bisa saja pria menunggu lama untuk mendapatkan wanita yang pas untuknya.
2. Masih Konsentrasi Kerja
Ini salah satu alasan pria yang masih menjomblo. Mereka masih memikirkan kemapanan dan karirnya. Maka mereka lebih fokus dengan kerja dibandingan pacaran, pacaran bisa nanti lebih baik kerja dulu itulah alasan pria menjomblo.

3. Punya Pacar Hal Merepotkan
Sebagian pria berpendapat bahwa alasannya menjomblo adalah kalau memiliki pacar itu merepotkan. Harus bertanya kabar, bergaul dengan siapa, hal tersebut dapat menyita waktu. Sebagian pria tidak ingin menginginkan hal merepotkan ini dengan melakukan kegiatan lain.

4. Belum Siap Menikah
Pria biasanya dikejar kejar dengan target kapan menikah jika sudah memiliki pacar. Sehingga lebih memilih jomblo dulu menunggu dirinya siap menikah, baik itu siap materil dan mental.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger