logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

6 Gaya Hidup Agar Jantung Tetap Sehat

Majuwanita.com - Sebuah penelitian yang mengungkap bahwa dalam 20 tahun terakhir penderita penyakit jantung terus meningkat, berbeda dengan dulu yang biasanya penyakit jenis ini diderita oleh orang - orang yang lanjut usia dan didominasi oleh kaum lelaki saja, tapi kini penyakit jantung tidak pandang bulu dalam menyerang, entah itu wanita maupun pria, semua bisa terkena resiko dari penyakit mematikan ini.

6 Gaya Hidup Agar Jantung Tetap Sehat

Penelitian yang dilakukan oleh indian unversity, the Harvard School of Public Health,Brigham and Women's Hospital, mengungkap dalam 20 tahun terakhir mereka menemukan bahwa lebih dari 400 wanita mengalami penyakit jantung dan  32.000 wanita mempunyai setidaknya satu faktor dari penyebab penyakit jantung, dan ditemukan usia rata ratanya adalah 30-40 tahun.

Hal ini tentu berkaitan erat dengan gaya hidup yang dimiliki seseorang tersebut, dan gaya hidup juga menjadi faktor kenapa penyakit jantung banyak bermunculan, beberapa diantaranya adalah makanan yang tidak sehat untuk tubuh, kurangnya dalam aktifitas berolahraga serta terlalu banyak pikiran yang menjadikan mereka stress dan depresi yang bisa memicu penyakit jantung ini muncul.

Untuk anda yang menyayangi jantung anda serta menginginkan jantung anda tetap sehat, salah satu pilihan yang tepat adalah dengan mengubah pola gaya hidup anda menjadi lebih sehat, dan dibawah ini merupakan beberapa pilihan gaya hidup yang bisa anda pilih agar bisa terhindar dari resiko terkenanya penyakit mematikan ini

1. Jika anda seorang perokok, berhentilah merokok
2. Melakukan aktifitas fisik seperti berolahraga, minimal 2,5 jam dalam setiap minggunya
3.Anda harus mengurangi frekuensi menonton televisi kurang dari 7 jam dalam 1 minggu
4.Mengonsumsi makanan yang sehat dan seimbang
5.Memiliki indeks masa tubuh yang ideal dan juga sehat
6.Kelola pikiran anda dengan baik jangan sampai mengalami stress ataupun depresi

Dan perlu anda ketahui didalam penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa seseorang yang terkena penyakit jantung maka jenis penyakit lainnya akan mudah bermunculan salah satunya adalah diabetes.

sangat mengerikan bukan ? mulai sekarang anda harus bisa memiih gaya hidup yang sehat agar segala penyakit bisa menjauhi anda.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger