logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

5 Fakta Tersembunyi Gejala Penyakit Jantung

Majuwanita.com - Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang mematikan selain HIV/AIDS atau Kanker, banyak orang yang merasa takut dengan penyakit yang satu ini, namun bagaimana agar bisa mengetahui gejala dari serangan penyakit jantung ?

5 Fakta Tersembunyi Gejala Penyakit Jantung

Penyakit arteri koroner merupakan penyebab utama dari banyaknya kasus kematian di berbagai negara terutama negara - negara maju seperti amerika serikat, dan perlu anda ketahui, pada umumnya, gejala dari penyakit arteri koroner ini dirasakan pada saat seseorang merasakan sakit di dada bagian tengah ketika mengangkat suatu benda yang berat, pada saat sedang berjalan atau juga ketika sedang menaiki tangga

Dibawah ini merupakan gejala - gejala tersembunyi dari penyakit mematikan ini yang wajib anda ketahui untuk dapat mengenal dan memahami secara lebih dalam.

1.Gejala dari penyakit jantung ini tidak selalu berada di titik fokus dada, gejala tersebut bisa muncul dengan rasa sesak nafas pada dada,sakit di bagian bahu kiri, lengan kiri, rahang ,leher, dan juga punggung.

2.Selain bebarapa gejala yang ada dipoin pertama,gejala akan penyakit jantung juga terkadang ditunjukan dengan rasa pusing dikepala, susah bernafas, mual, muntah, lemah dan juga berkeringat secara berlebih.

3.Penyakit jantung bisa menyerang siapa saja, tanpa peduli orang tersebut mengalami obesitas, perokok ataupun bukan, mempunyai riwayat diabetes ataupun tidak. didalam sebuah laporan yang diumumkan oleh american heart association, di negara amerika serikat ada sekitar 100.000 lebih orang yang terkena penyakit jenis ini, walaupun orang - orang tersebut tidak memiliki masalah dengan kardiovaskular mereka.

4.Banyak kalangan yang mengira bahwa penyakit jantung hanya bisa terekna oleh kaum pria, namun hal ini tidaklah benar, pria maupun wanita tidak lepas dari resiko akan terkena penyakit jantung. salah satu gejala yang sering terjadi bagi kaum wanita adalah pingsan secara tiba tiba

5. Bagi mereka yang memiliki usia diatas 40 tahun, hal yang perlu diperhatikan dalam berolahraga agar tidak memicu serangan jantung, dengan melakukannya secara perlahan lahan mulai dari beban, kecepatan serta waktu

Ituah beberapa gejala tersembunyi dari serangan pennyakit jantung, anda harus bisa mengenalinya agar bisa terhindar dengan serangan penyakit mematikan ini. sudah seharusnya kita memulai pola hidup yang sehat demi menjaga kesehatan didalam tubuh kita.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger