logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Resep Cara Membuat Pancake Durian Sederhana

Majuwanita.com - Bagaimana cara membuat pancake durian sederhana dan enak? Resep pancake dari buah tropis ini memang banyak dicari orang yang gemar makan durian dengan cara yang tidak monoton dan lebih enak. 
 
Resep Cara Membuat Pancake Durian Sederhana
Resep Cara Membuat Pancake Durian Sederhana
Buah tropis berduri tajam ini memiliki cita rasa yang enak dan nikmat. Selain itu, baunya yang khas, rasa yang enak, harga yang dapat dikatakan murah dari jenis buah lainnya tentu menjadi keistimewaan tersendiri untuk buah ini. Maka tidak heran buah durian disebut-sebut sebagai raja dari segalam macam jenis buah yang ada di Indonesia. 

Selain rasanya yang enak, alasan lain membuat buah durian ini menjadi lebih istimewa ialah karena buah ini hanya dapat panen di musim tertentu saja. Penasaran dengan resep pancake durian manis?
Reseppancake bercita rasa durian merupakan cara lain menikmati durian agar tidak membosankan. Apabila musin durian tiba, anda dapat membeli durian sebanyak mungkin lalu simpanlah di kulkas agar dapat bertahan lama. Dan apabila anda ingin menikmatinya, maka nikmatilah dengan berbagai macam olahan daripada hanya sekedar memakannya secara langsung.

Cara Membuat Pancake Durian Sederhana
Anda dapat mengikuti cara membuat pancake durian yang akan kami berikan ini sebagai peluang usaha dagang yang menarik. Sebab, banyak sekali masyarakat Indonesia yang menyukai buah ini. rasanya yang enak dengan tampilan olahan baru tentu akan membuat banyak orang menjadi lebih penasaran. Langsung saja ya inilah resep pancake durian manis yang dapat anda coba.

Resep Pancake Durian

  • Prep Time: 1 hour
  • Cook Time: 45 minutes
  • Total Time: 1 hour, 45 minutes
Bahan / Bumbu :

  • Santan sebanyak 750 cc
  • Pasta pandan
  • Terigu setengah kilogram.
  • Telur 4 butir
  • Garam
  • Durian tanpa biji.
  • Whipecream
Cara Membuat :

  1. Pertama aduk tepung terigu, beserta garam, dan beri 4 sampai 6 tetes pasta pandan.
  2. Tuangkan santan lalu aduk lagi hingga rata.
  3. Pipihkan atau buatlah bentuk dadaran dengan adonan, masukkan ke dalam kulkas
  4. Ambil dadaran yang telah dingin, olesi dengan whipecream
  5. Isi dengan during tanpa biji kemudian lipat.
  6. Masukkan kembali ke dalam kulkas agar lebih awet.
  7. Selesai, pancakepun siap untuk dihidangkan.
Itulah informasi tentang resep cara membuat pancake durian sederhana yang pastinya menarik dan enak. Bagi anda yang doyan ngemil ini dapat menjadi alternatif dengan ditemani secangkir kopi atau teh di sore hari. Cemilan ini juga cocok dihidangkan kepada teman-teman atau tamu anda. untuk anda yang senang berbisnis, tentunya ini juga dapat menjadi peluang bisnis baru yang sangat menarik. Selamat mencoba J
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger