logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pilihan Gaya Hijab Bagi Si Wajah Bulat

Majuwanita.com - Bagi pemilik wajah bulat dalam memilih gaya hijab perlu memperhatikan beberaoa hal agar tampilan anda justru tidak menambah kesan bulat pada wajah anda. Sebenarnya mengenai tipe bahan ataupun bentuk hijab yang akan digunakan tidak berpengaruh, tapi lebih pada pengaplikasiannya.

Pilihan Gaya Hijab Bagi Si Wajah Bulat

Bagi anda yang berwajah bulat sebaiknya menghindari penggunaan lapisan dalam yang ketat dan menutup dahi anda, karena hal tersebut akan menambah kesan bulat. Pemilihan lapisan undercap lebih tepat digunakan sebagai pembentuk agar tampilan wajah terlihat lebih lonjong.

Pada bagian wajah sebaiknya perhatikan tulang pipi anda, usahakan tutupi bagian pipi anda sehingga wajah anda akan sedikit lebih ramping. Pemilihan model hijab yang banyak menampilkan layer dan bervolume juga akan memberikan kesan wajah lebih kecil.

Pemilihan bahan sebaiknya juga menggunakan bahan yang jatuh dan ringan. Selain itu pilihlah lapisan dalam berwarna gelap dan polos agar memberikan kesan tirus pada wajah anda. Sebaiknya anda. Sebaiknya juga bagi anda yang berwajah bulat juga perlu memghindari model hijab yang mengelilingi kepala anda, karena alam menambahkan kesan wajah menjadi makin bulat.

Bagaimanapun, pemilihan hijab yang tepat juga diperlukan karena nyatanya cara pemakaian yang menyesuaikan bentuk wajah akan memberikan tampilan yanv lebih cantik. Selain itu kreativitas anda untuk memilih model hijab yang tepat untuk wajah anda juga sangat diperlukan.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger