logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pashmina Pelengkap Gaya Hijab Yang Disukai Sejak Dulu

Majuwanita.com - Para wanita pastinya telah mengenal Pashmina dimana saat ini Pashmina telah banyak diaplikasikan sebagai hijab. Namun sebenarnya Pashmina sendiri mengacu pada jenis bahan yang digunakan. Pashmina berasal dari istilah dari Persia yang artinya adalah kain wool. Bahan yang dipakai untuk sebuah Pashmina merupakan bahan Kashmir. Maka tidak aneh apabila Pashmina asli memiliki harga yang sangat mahal dikarenakan memang terbuat dari bahan Kashmir asli. 
Pashmina Pelengkap Gaya Hijab Yang Disukai Sejak Dulu

Bentuknya Pashmina sendiri berbentuk panjang dan menyerupai selendang.  Selain itu memiliki motif yang variatif dan berkesan artistik dan pastinya hangat bila digunakan. Awalnya Pashmina memang diidentikan dengan kemewahan dimana dengan bahan asalnya yang terbuat dari wool juga menjadikan Pashmina memiliki kehalusan dan kesan mewah. 

Tapi kini Pashmina telah berubah menjadi trend fashion, dimana jutaan orang menyukainya karena bisa berfungsi banyak, dari mulai digunakan sebagai syal, scarf, sweater hingga kini para Hijabers pun menggunakannya sebagai Hijab.

Namun kini banyak Pashmina yang muncul dengan jenis bahan yang beragam seperti berbahan chiffon, rayon/kaos dan  pashmina tie dye. Dimana istilah Pashmina sendiri sudah berbeda dari Pashmina yang sebenarnya terbuat dari bahan Kashmir. Bisa dikatakan jenis Pashmina dengan bahan beragam tersebut hanya kain berbentuk selendang dengan ukuran dan bentuk yang sama seperti Pashmina.

Kini para wanita banyak yang memilih Pashmina sebagai pelengkap gaya hijabnya. Karena kain berbentuk panjang ini sangat mudah dibentuk hingga menampilkan gaya hijab yang kreatif. Jadi apabila bosan dengan hijab persegi, maka anda bisa memilih Pashmina yang memberikan tampilan berbeda. Selain itu banyaknya motif yang cantik menjadikan hijab Pashmina banyak disukai.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger