logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Hijab Yang Tepat Untuk Dikenakan ke Kantor

Majuwanita.com - Saat ini fashion hijab menjadi sangat beragam, dari modelnya, warna, motif hingga jenis bahan yang digunakan. Banyaknya pilihan gaya hijab saat ini pastinya akan memudahkan anda untuk memilih dan menyesuaikannya dengan gaya, kebutuhan dan pastinya memberikan kenyamanan untuk si pemakai.
Hijab Yang Tepat Untuk Dikenakan ke Kantor

Mengenai gaya hijab kantoran pastinya tidak banyak berbeda dengan model hijab yang dikenakan sehari-hari. Namun semuanya juga harus disesuaikan dengan kebutuhan dan situasi, dimana seperti di kantor mungkin anda dituntut untuk tampil rapih dan formal.

Beberapa hal yang mesti diperhatikan bagi anda yang mungkin kadang bingung memilih jenis dan model hijab seperti apa yang layak anda kenakan ketika ke kantor. Berikut adalah beberapa yang bisa anda ketahui yang akan kami bahas di sini.

Pilihlah Bahan yang Nyaman Dipakai
Pilihlah bahan yang akan membuat anda nyaman memakainya, seperti bahan kaos yang tidak panas. Jangan khawatir dengan keraguan anda memilih bahan kaos yang akan memberikan kesan terlalu santai. Karena saat ini dipasaran telah banyak dijual jenis hijab berbahan kaos yang tetap meberi kesan formal. Anda bisa juga memilih hijab berbahan lycra atau spandex yang tidak kalah nyaman dan bersifat lentur.

Pilih Bahan yang Mudah Dibentuk dan Tidak Mudah Kusut
Dikarenakan anda dituntut untuk tampil rapih, maka pilihlah bahan yang tidak mudah kusut seperti bahan chiffon yang akan memberikan anda kesan formal dan santai sekaligus. Selain itu bahan chiffon juga bertekstur ringan sehingga mudah untuk dibentuk dan tidak sulit merapihkannya. Bahan sejenis sutra juga bisa digunakan jika anda menginginkan tampilan yang elegan dan eksklusif.

Sesuaikan Warna Hijab Dengan Pakaian
Tampilan yang rapih dan serasi pastinya akan memberikan kesan positif bagi anda di kantor. Dengan memperhatikan keserasian hijab dengan pakaian akan memberikan tampilan yang cantik sekaligus rapih dan formil. Maka sebaiknya dihindari kombinasi warna yang terlalu banyak ataupun motif yang terlalu ramai.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger