logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Hijab Karya Desainer Muda Dirancang Tanpa Peniti

Majuwanita.com - Hijab pada masa modern ini terkenal sebagai bagian penting dari sebuah tren fashion. Sejak dikenalkannya berbagai model hijab terbaru kini telah banyak kaum hawa yang dengan rela hati mau menutup rambut indahnya dengan menggunakan hijab. Hal ini didasarkan pada berbagai model hijab yang kian menarik. Namun, banyak dari berbagai model hijab itu mengharuskan untuk mengaplikasikan penerapan yang cukup rumit. Dan hal ini akan menjadi sulit apabila sang pengguna merupakans seorang wanita karir yang padat aktivitas. Maka diperlukan sebuah model yang sederhana namun tetap trendi.
Hijab Karya Desainer Muda Dirancang Tanpa Peniti

Rina Mochtar, sebagai pemilik dari Masha Hijab mengenalkan berbagai model hijab terbaru yang tetap trendi namun dengan desain simpel dan disertai dengan satu kelebihan yaitu memungkinkan untuk digunakan tanpa menggunakan peniti. Desain ini dianggap menjadi sebuah kelebihan yang patut untuk dibanggakan karena penggunaan peniti dapat menimbulkan resiko tertusuk. Hal ini akan menjadi sebuah ketidaknyamanan tersendiri. Maka model hijab ini dianggap sebagai sebuah terobosan yang baik.

Sebenarnya model hijab tanpa peniti telah berkembang sebelum hijab memiliki popularitas tinggi seperti saat ini. Namun memang terdapat permasalahan yang terletak pada model dan desainnya yang kurang bervariatif. Maka, Rina Mochtar menciptakan sebuah desain hijab yang mudah untuk diaplikasikan namun akan membuat penggunanya terlihat anggun dan lebih cantik dengan paduan busana yang syar’i.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger