logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Hijab Gaya Turki untuk Tampilan Formal

Majuwanita.com - Tampilan gaya hijab Turki memberikan tampilan segar dengan bahan kaya corak yang digunakan. Para wanita Turki biasanya menggunakan jenis bahan yang glossy dengan corak serta warna yang cerah. Dengan gaya hijab ala Turki, sangat cocok bagi anda yang ingin tampil formal dan segar.

Hijab Gaya Turki untuk Tampilan Formal

Gaya hijab Turki sebenarnya merupakan tampilan hijab yang simpel dengan model yang banyak digunakan, namun pada bagian belakangnya dibuat agak tinggi seperti sanggul. Biasanya tampilan tersebut didapatkan dari sanggulan rambut yang dibuat tinggi, tapi saat ini bagi anda yang tidak memiliki rambut panjang cukup menggunakan lapisan dalam yang dilengkapi cepol.

Selain lapisan dalam ciput, yang dibutuhkan untuk tampilan Hijab Turki adalah hijab segi empat dan lapisan dalam yang ketat. Hijabnya membalut tanpa menyentuh dahi pada bagian depannya, sehingga nampak seperti topi.

Bagi anda yang ingin tampil simple dan sekaligus formal gaya ini sangat cocok dipilih. Pemakaiannya pun lebih mudah dan tidak sulit diaplikasikan oleh anda yang kurang punya banyak waktu untuk menata hijab yang anda pakai. Untuk menambah kesan manis bisa menambahkan bros di salah satu titik di bagian hijab di sisi leher. Tampilan segar akan anda dapatkan dengan pemilihan warna cerah dan motif yang kaya seperti tampilan hijab Turki sebenarnya.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger