logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

4 Minyak Yang Bisa Menjaga Kesehatan Jantung

Majuwanita.com - Pentingnya dalam menjaga kesehatan jantung tentu dikarenakan organ tubuh yang satu ini memiliki peranan yang sangat penting, jika jantung ini terkena penyakit maka akan sangat membahayakan tubuh serta nyawa anda. 

banyak hal yang bisa anda lakukan dalam menjaga kesehatan jantung, mulai dari berolahraga, tidak merokok serta mengindari hal-hal yang mungkin mendekatkan anda dengan penyakit mematikan ini. Cara yang tak kalah penting yang harus anda lakukan untuk dapat menjaga agar jantung tetap sehat adalah dengan mengonsumsi makanan –makanan yang tepat.

4 Minyak Yang Bisa Menjaga Kesehatan Jantung

Dengan begitu anda sudah memulai menerapakan gaya hidup sehat untuk menghindari dari serangan penyakit pembunuh ini, bukankah kesehatan jantung anda sangatlah penting ?

 Berikut ini merupakan beberapa jenis minyak yang sudah terbukti memberikan manfaat bagi kesehatan jantung anda. Apa saja jenis minyak tersebut ?  simak baik- baik 4 jenis minyak dan penjelasannya dibawah.

1.Minyak Wijen
Minyak jenis ini bisa mencegah anda dari diabetes, gigi berlubang dan juga dapat mencegah kulit anda terbakar dari sinar matahari, selain itu manfaat dari minyak wijen juga mengandung antioksidan yang unik dan mampu membantu anda dalam mengontrol tingkat gula darah serta kolestrol yang tinggi, perlu anda ketahui,tingkat kolestrol yang tinggi merupakan salah satu penyebab dari penyakit jantung, nah dengan mengonsumsi minyak wijen maka bisa mengahalangi penyakit jantung dan diabetes menyerang anda.

2.Minyak Alpukat
minyak alpukat ini bisa membantu anda dalam mencegah dan juga mengatasi nyeri sendi, serta baik bagi kesehatan kulit, bukan hanya itu, minyak alpukat ini mengandung zat anti peradangan yang dapat melindungi kulit anda dari radikal bebas,. Kekurangan dari minyak alpukat ini adalah harganya yang relaitif sangat mahal dibanding jenis minyak lainnya, namun tentu sebanding dengan manfaat yang akan anda peroleh, jika anda merasa berat membelinya karena harganya yang terbilang mahal, maka salah satu alternatif yang bisa anda lakukan adalah dengan mengonsumsi buahnya langsung, maka anda sudah dapat merasakan manfaat serta mendapatkan ekstra serat dan nutrisi yang terkandung didalamnya.

3. Minyak Walnut
Minyak jenis ini memiliki efek dan manfaat yang sama baiknya dengan minyak ikan, hal ini dikarenakan minyak walnut kaya akan omega-3 dan ALA, kedua zat yang terkandung didalam minyak walnut dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh  anda dan menyehatkan saraf, bukan hanya itu, minyak walnut juga bisa mencegah anda dari stress dan tekanan darah tinggi serta dapat melindungi anda dari serangan penyakit jantung

4.Minyak Kelapa
Minyak kelapa ini mengandung antioksidan uberoil yang memiliki potensi besar, minyak jenis ini mampu melindungi kesehatan gigi dan juga mulut anda, mengontrol kolestrol,meningkatkan sistem pencernaan dan juga mengurangi lemak

4 jenis minyak tersebut sangat baik untuk anda konsumsi yang bisa membantu anda dalam mencegah penyakit jantung, karena mampu membuat jantung dan seluruh tubuh anda sehat, sudah saatnya anda peduli tentang bahaya resiko dari penyakit mematikan ini, mencegah tentu lebih baik dari pada mengobati. Jadi mulai sekarang segeralah untuk mencegalah penyakit dengan memulai gaya hidup yang sehat.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger