logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

4 Jenis Makanan Merah Yang Menyehatkan Jantung

Majuwanita.com - Semua orang bisa terserang penyakit mematikan ini, baik pria maupun wanita, mulai dari remaja hingga lanjut usia, siapapun bisa terkena resiko, namun walaupun semua orang memiliki resiko bukan berarti tidak bisa dicegah, anda dapat mencegahnya dengan beberapa cara, salah satunya dengan mengonsumsi jenis makanan merah ini yang bisa menurunkan anda terkena serangan penyakit jantung hingga 50 persen.

4 Jenis Makanan Merah Yang Menyehatkan Jantung

Makanan merah ini bisa membantu anda dalam mencegah karena memiliki nutrisi yang baik, berikut ini 5 jenis makanan merah yang baik dikonsumsi untuk kesehatan jantung anda.

1.Tomat
Tomat sangat baik bagi kesehatan jantung karena mampu menurunkan resiko hingga 50 persen, hal ini diungkapkan oleh peneliti dari Harvard School of Public Health. Tomat ini mengandung antioksidan bernama lycopene yang baik bagi kesehatan anda. Anda bisa mengonsumsinya dari tomat segar untuk dapat merasakan manfaat lycopene yang terkandung. Lalu bagaimana dengan beberapa produk olahan tomat seperti saus, jus tomat dan berbagai produk olahan lainnya ? anda bisa mendapat lycopene dari produk - produk olahan tersebut sebanyak 80 persen, sangat baik bukan manfaat dari tomat ini ?

2.Raspberry
Raspberry ini memiliki kandungan antioksidan anthocyanin yang baik bagi kesehatan jantung anda, hal ini telah diungkapan dari hasil penelitian yang sudah dilakukan pada 94.000 wanita, telah diungkap bahwa mengonsumi raspberry bisa menurunkan resiko dari penyakit jantung hingga 30 persen. Raspberry juga banyak mengandung mangan, Vitamin C, potassium dan juga serat yang baik bagi kesehatan jantung anda.

3.Bit
Anda bisa mengonsumsi buah bit anda menjadikannya jus segar, buah bit mampu menurunkan tekanan darah anda dan bisa menurunkan resiko penyakit jantung, buah bit juga memiliki kandungan nitrat oksida yang dapat menenangkan pembuluh darah serta mampu menurunkan tekanan darah

4.Kacang Merah
Kacang merah mengandung antioksidan yang terbukti baik bagi kesehatan jantung, kacang merah juga mengandung sedikit serat dan lemak, dan mampu menurunkan tekanan darah serta mencegah anda dari penyakit jantung.

Beberapa makanan merah diatas sudah terbukti bermanfaat baik bagi kesehatan jantung karena memiliki kandungan nutrisi yang mampu menurunkan tekanan darah, kadar kolestrol serta banyak mengandung vitamin. Selain bermanfaat bagi kesehatan jantung,, makanan merah diatas juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh anda
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger