logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tampil Cantik dengan Hijab Meski Tak Memakai Bros

Majuwanita.com - Bros menjadi sebuah aksesoris bagi Anda yang mengenakan hijab. Kini bros telah muncul dengan model-model yang menarik yang tentu akan membuat penggunanya tampil lebih cantik dan penuh gaya. Pada kenyataannya, tak semua perempuan senang mengenakan bros. Hal ini terjadi karena beberapa perempuan lebih suka untuk tampil sederhana tanpa menggunakan bros saja. Lalu apakah masih bisa tampil cantik dengan hijab meski tak mengenakan bros? Tentu saja bisa. Namun memang dengan tak digunakan sebuah aksesoris hijab tersebut harus disiasati dengan melakukan hal lain yaitu dengan memadukan busana dan hijab secara seimbang.

Tampil Cantik dengan Hijab Meski Tak Memakai Bros
Mengenakan hijab kini tak hanya sebagai sebuah kewajiban namun juga sebagai sebuah style fashion. Tanpa mengenakan bros, untuk tampil cantik, Anda dapat mengkombinasikan baju Anda dengan hijab yang Anda kenakan. Sesuaikan kebutuhan acara Anda dengan baju dan hijab yang akan Anda kenakan. Ketika Anda akan pergi keluar bersama teman-teman Anda, pilih warna yang cerah dan menonjolkan sisi ceria. Anda dapat menggunakan bawahan rok panjang atau celana jeans, kemudian Anda dapat memilih baju dengan motif yang menonjolkan sisi elegan atau dengan menggunakan baju polos. Ketika baju Anda polos, pilih hijab bermotif yang memiliki warna seimbang dengan baju dan sebaliknya. Kemudian gunakan hijab Anda dengan model yang Anda sukai tanpa menggunakan bros tadi. 

Padankan apa yang Anda kenakan dengan baik. Juga poleslah wajah Anda seminimalis mungkin agar terkesan natural. Lewat langkah sederhana tersebut Anda telah mampu tampil dengan cantik meski tanpa menggunakan bros dengan motif berkilau dan berat. Selamat mencoba.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger