logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pilihlah Hijab yang Sesuai Dengan Pribadi Anda

Majuwanita.com - Bagi anda yang mengenakan hijab akan tetap bisa tampil modis dalam berbagai kesempatan. Saat ini telah banyak design baju untuk muslimah yang memberikan banyak inspirasi bagi anda yang ingin tampil fashionable dengan hijab.

Pilihlah Hijab yang Sesuai Dengan Pribadi Anda

Pilihlah Hijab yang Sesuai Dengan Pribadi Anda

Dengan banyaknya model yang bisa menjadi panduan bagi gaya hijab anda, kembali lagi pilihan model yang sesuai dengan kepribadian dan karakter fisik akan jauh lebih memberikan anda kepercayaan diri lebih. Tidak perlu terlalu mengikuti trend yang justru membuat anda justru tidak nyaman dan percaya diri.

Pilihan jenis hijab  bisa anda tentukan yang paling sesuai dari hijab paris, Turkish, Persian hingga Pashmina. Kemudian tentukan pilihan warna yang sesuai dengan pakaian yang anda pakai dan jangan lupa sesuaikan dengan warna kulit anda.
Pada wanita berkulit putih atau kuning langsat cocok dengan pilihan warna apapun asalkan disesuaikan juga dengan busana yang dikenakan. Bagi anda yang berkulit hitam pilihlah warna terang yang akan memberikan tampilan cerah pada pada wajah anda. Sebaiknya pemilik kulit gelap menghindari warna yang terlalu lembut.

Penggunaan rias wajah sebaiknya juga tidak berlebihan dan sebaiknya pengaplikasian rias wajah untuk anda yang berhijab lebih minimalis. Sehingga tampilan anda akan terlihat lebih cantik alami dan tidak perlu terlalu mencolok.
Pada dasarnya pilihan gaya hijab dan busana anda sebaiknya lebih mengutamakan faktor kenyamanan dan kesesuaian dengan pribadi anda tanpa perlu mengikuti trend yang ada.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger