logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Model Hijab untuk Pesta Perkawinan

Majuwanita.com - Pesta perkawinan merupakan acara istimewa bagi pasangan yang menikah dan tamu yang diundang. Pasalnya, keduanya harus mampu tampil dengan sempurna karena acara ini terbilang sangat menonjolkan sisi keanggunan dan kemewahan tiap orang. Bagi para wanita yang berhijab, sangat penting untuk memilih sebuah desain hijab dan paduan warna busana yang sesuai. Karena di dalam sebuah pesta, seseorang akan dinilai dari caranya berpakaian. Maka Anda harus mempersiapkan busana apa yang akan Anda kenakan dengan sebaik mungkin.
Model Hijab untuk Pesta Perkawinan

Untuk mendatangi acara pesta perkawinan, Anda harus memilih warna yang terkesan cerah dan memikat. Selain itu, model baju diusahakan untuk lebih memiliki variasi yang unik. Hindari pemilihan model yang casual karena akan dirasakan kurang cocok. Dan untuk model hijab, ada dua rekomendasi model hijab yang patut Anda coba, antara lain:

1.  Model Hijab Keong
Model hijab ini cocok untuk Anda gunakan dalam acara pesta perkawinan. Anda akan tampik menawan serta elegan dengan menggunakan model hijab ini. Hal penting yang harus disiapkan yaitu penggunaan baju dengan bahan sutra dan membutuhkan 2 kerudung dengan warna berbeda namun saling mendukung satu sama lain.

2.  Model Hijab Turban
Model hijab ini cukup menarik untuk dicoba. Karena di dalam penerapannya Anda membutuhkan sebuah scarf untuk menambah kesan anggun. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan bros cantik sebagai pemanis penampilan Anda.

Kedua model hijab tersebut patut untuk Anda aplikasikan ketika akan menghadiri acara perkawinan. Maka, coba untuk mempraktekkan dan perhatikan penampilan Anda, tentu Anda akan terlihat semakin anggun.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger