logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mengapa Harus Tampil dengan Hijab Casual?

Majuwanita.com - Selama ini yang berada di benak orang banyak adalah hijab identik dengan sebuah tatanan yang rumit dan memerlukan waktu lama untuk menerapkannya. Sebenarnya ungkapan itu salah. Hijab tak hanya hadir dalam sebuah desain dan model yang rumit untuk diaplikasikan. Seiring dengan berbagai macam kebutuhan dan keperluan seorang muslimah, maka perlahan model hijab mengalami penyesuaian dengan kebutuhan yang harus dipenuhi. Salah satu kini yang menjadi andalan adalah model hijab casual. Dan bisa dikatakan, tiap muslimah harus mampu mengaplikasikan model hijab secara casual. Mengapa?

Mengapa Harus Tampil dengan Hijab Casual?
Tampil secara sederhana atau casual kini memang menjadi sebuah keharusan. Karena pada tiap acara tak bisa dipaksakan tampil dengan hijab bermotif dan desain yang meriah. Terdapat beberapa even atau aktivitas yang akan lebih baik apabila menggunakan desain hijab yang casual. Maka muslimah harus mampu memetakan dengan baik kondisi di saat harus tampil dengan gaya meriah dan casual. Apabila tidak memiliki kepekaan yang tepat sesuai kadar, maka akan terdapat sebuah kejadian salah kostum.  Dan tampaknya muslimah saat ini memang sangat merasa terganggu dengan istilah salah kostum karena memang wanita diharuskan untuk memiliki selera fashion yang bagus.

Maka memang kemampuan untuk menata dan menggunakan hijab dengan gaya casual cukup penting. Tampil sesuai dengan kebutuhan pada aktivitas sangat penting dan memang banyak dijumpai berbagai aktivitas muslimah yang memiliki mobilitas tinggi sehingga akan lebih nyaman ketika menggunakan model hijab secara casual.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger