logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kombinasi Hijab dan Bross yang Sesuai

Majuwanita.com - Bross merupakan salah satu aksesoris yang sangat bermanfaat bagi para pengguna hijab, selain untuk mematikan dua ujung hijab agar tidak mudah lepas atau bergeser, bross juga memiliki manfaat untuk mempercantik pemakai hijab itu sendiri. Ada beberapa tips dalam pemakaian bross pada hijab agar sesuai dengan situasi dan kondisi.

Kombinasi Hijab dan Bross yang Sesuai

Pertama, gunakanlah bross yang memiliki warna yang kontras dengan warna hijab, tujuannnya agar mempetonjol tampilan bros situ sendiri. 

Kedua, apabila menggunakan bross yang cukup besar sebaiknya diletakkan di area sekitar bahu saja, jangan gunakan untuk area kepala karena akan akan mengganggu posisi kerudung. 

Ketiga, gunakan peniti bross yang berukuran sedang karena akan memudahkan dalam memasang bross dengan model kerudung yang berlapis, pemakaian peniti yang terlalu kecil atau terlalu besar sendiri akan menyulitkan ketiak pemasangan. 

Keempat, pakaialah bross yang berkualitas bagus, selain awet dalam penggunaan, biasanya bross yang berkualitas  memiliki peniti yang tidak mudah rusak. 

Kelima, bagi ibu yang memiliki anak atau balita, disarankan untuk memakai bross yang dapat menarik perhatian anak, karena anak akan tertarik untuk menarik bross tersebut bahkan merusak tatanan hijab selain itu juga disarankan saat akan berpergian dengan anak.

Pengguna hijab memakai hijab yang simple dan penggunaan bross atau aksesoris yang tidak terlalu mencolok, tujuannya agar ibu tersebut bisa tetap fokus mengawasi buah hati tanpa harus repot menjaga tampilan hijabnya.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger