logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Hijab dan Zaskia Adya Mecca

Majuwanita.com - Mendengar nama Zaskia Adya Mecca pasti bukan lagi menjadi hal asing. Artis cantik ini telah dikenal lama sejak membintangi beberapa acara sinetron pada beberapa tahun lalu. Hal melekat pertama adalah ia seorang artis cantik dan mengenakan hijab. Ternyata selama ini Zaskia telah mengenakan hijab sejak tahun 2005 yang berawal dari sebuah penghargaan terhadap acara seminar yang mengedepankan nilai keagamaan. Saat itu yang berada di dalam benak Zaskia adalah karena ia merasa canggung ketika menjalankan sujud ia mengenakan pakaian biasa. Maka diputuskannya mengenakan hijab pada hari kedua untuk menghargai acara, namun ternyata sejak hari itu hingga kini Zaskia tak pernah menanggalkan hijabnya.

Hijab dan Zaskia Adya Mecca
Prestasi Zaskia patut untuk diacungi jempol. Bukan hanya sebagai pelopor artis lain untuk mengenakan hijab, bahkan saat ini Zaskia telah merancang beberapa model hijab baru yang akrab dengan jiwa muda. Hal itu memberi dampak besar bagi wanita muda saat ini yang banyak mengikuti jejak Zaskia untuk mengenakan hijab setelah mengetahui bahwa dengan hijab pun masih bisa terlihat trendi. Bahkan terlihat lebih anggun dan menawan. 

Peluang tersebut Zaskia jadikan sebagai ladang bisnis. Selain ia masih bermain film garapan suaminya Hanung Bramantyo, saat ini Zaskia juga sibuk sebagai seorang perancang busana muslimah. Salah satu hijab rancangan Zaskia diberi nama hijab Elsa. Kebanyakan bersifat casual namun sangat cocok untuk berbagai aktivitas.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger