logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Gunakan Hijab dan Baju Warna Cerah Maka Anda Akan Bahagia

Majuwanita.com - Kesedihan terkadang menyapa kehidupan. Berbagai hal bisa menjadi penyebab mengapa seseorang harus merasa sedih. Memang hal itu tak bisa dihindari namun tak seharusnya sebuah kesedihan mampu menundukkan aktivitas. Meski memang hati merasa sedih namun kesedihan tak seharusnya ditunjukkan. Sedikit tepiskan rasa sedih yang menjalar dengan menggunakan hijab dan busana yang memiliki warna cerah. Mengapa harus begitu? Karena menurut penelitian oleh para ahli, warna cerah dan menarik akan merangsang seseorang untuk merasa lebih baik. Maka ketika Anda sedih, Anda sangat dilarang untuk mengenakan baju dan hijab dengan warna gelap.

Gunakan Hijab dan Baju Warna Cerah Maka Anda Akan Bahagia

Ketika hati sedang gamang dan seketika ditampilkan warna-warna cerah seperti pink, kuning dan orange maka otak akan melepaskan dopamine yang dikenal sebagai hormon bahagia. Otak akan memberi perintah kepada mata untuk sedikit terbelalak menatap warna cerah tersebut lalu senyum pun akan terbentuk. Oleh karena itu, gunakan padu padan warna hijab dan baju yang cerah serta selaras. Pastikan gunakan baju dengan sedikit corak namun menonjolkan sebuah keindahan. Misalkan baju kuning dipadukan dengan hijab dengan motif bunga. Gunakan warna manis seperti biru terang, merah terang, mustard, dan lain-lain. Beberapa warna tersebut akan mengembalikan mood Anda sekaligus akan membuat orang di sekitar Anda terlihat ikut bahagia.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger