logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cantik dalam Berhijab untuk Si Berwajah Bulat

Majuwanita.com - Banyak orang beranggapan bahwa berbagai bentuk model hijab menarik hanya cocok untuk wanita yang memiliki wajah tirus. Padahal nyatanya tidak demikian. Apabila dengan jeli mencari maka sangat banyak terdapat model hijab yang sangat cocok untuk digunakan wanita berwajah bulat. Maka bagaimanapun bentuk wajah tetap saja memiliki kesempatan yang sama untuk tampil cantik dengan menggunakan hijab. 

Cantik dalam Berhijab untuk Si Berwajah Bulat

Sebenarnya model hijab apa saja mampu membuat Anda yang berwajah bulat agar terlihat menarik. Namun memang harus memahami beberapa hal lain agar kesan bulat tersebut tak terlihat begitu menonjol. Bukan bermaksud menutupi wajah bulat tersebut namun hanya menyiasati agar terlihat lebih menawan saja. Pun begitu, yang terpenting adalah aurat telah tertutup dan telah mengikuti perintah agama. Bagaimana caranya agar terlihat menawan menggunakan hijab meski berwajah bulat? Perhatikan poin di bawah ini satu per satu.

1.  Selalu gunakan ciput ketika mengenakan hijab
Ciput ini penting untuk digunakan karena akan membuat wajah Anda terlihat lebih lonjong. Kemudian gunakan hijab yang membutuhkan ciput sebagai alas seperti pashmina.

2.  Pilih kerudung abstrak
Kerudung abstrak adalah sebuah hijab berbentuk lembaran yang lebar. Anda akan dengan bebas mengatur hijab ini sesuai dengan keinginan Anda.

3.  Jangan memakai hijab dengan melingkarkan
Hindari hal ini karena justru akan menekan wajah bulat Anda. Gunakan peniti sebagai pengait di kedua sisi. Bukan dengan melingkarkan.

Mungkin hal tersebut dapat Anda jadikan pertimbangan untuk tampil cantik dengan hijab. Semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger