logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Berhijab dan Berbusana Syar’i Namun Tetap Modis

Majuwanita.com - Dulu hijab belum setenar saat ini. Sebab dulu mengenakan hijab dinilai memiliki karakter kaku dan tidak modis. Sehingga belum banyak wanita yang tertarik untuk mengenakan hijab. Padahal sebenarnya mengenakan hijab sendiri menjadi sebuah kewajiban bagi wanita muslim. Namun, berkat adanya perkembangan fashion yang pesat dalam dunia hijab oleh para desainer muslim, maka kini banyak wanita yang perlahan-lahan mulai mengenakan hijab sebagai kewajibannya. Namun tak jarang yang masih mengenakan hijab belum sesuai dengan syariat. Jangan khawatir, kini telah ada sebuah trik dan tips agar berhijabdengan syar’i tampak makin modis.


Untuk mendapatkan penampilan yang syar’i namun modis, ada dua hal yang direkomendasikan untuk Anda lakukan yaitu menggunakan cape dan menggunakan baju dengan sedikit corak. Menggunakan cape ini sebagai alternatif agar terlihat tetap syar’i meski hijabnya sendiri terbilang belum begitu besar. Karena tiap orang membutuhkan proses untuk mencapai suatu tahap menggunakan hijab syar’i maka menggunakan cape ini dianggap sebagai solusi agar tetap menutup lekuk tubuh. Solusi kedua adalah dengan menggunakan busana dengan sedikit corak.

Busana dengan menggunakan sedikit corak akan memberi kesan sederhana dan lebih anggun. Busana dengan banyak corak akan memberi kesan mencolok sehingga menimbulkan kesan kurang syar’i. Maka gunakanlah sedikit corak dipadukan dengan hijab yang sedikit besar.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger